Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret mesra Joanna Alexandra dan mendiang Raditya Oloan. [Instagram]

Matamata.com - Pada Kamis (6/5/2021) sore kemarin, suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan, meninggal dunia saat menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan. 

Sebelumnya sejak dinyatakan positif Covid-19, ayah empat anak ini telah menjalani perawatan selama tiga minggu di rumah sakit. Namun kondisinya malah menurun akibat peradangan, meskipun sudah dinyatakan negatif Covid-19. 

Raditya Oloan lewat Instagram pribadinya sempat mengunggah postingan terkait kondisi dan perasaannya saat dipindah ke ICU meski telah dinyatakan bebas Covid-19. Berikut sejumlah postingan terakhir Raditya Oloan yang mencuri perhatian. 

1. Masuk ke ICU

Potret Raditya Oloan saat dirawat di ICU. (Instagram/radityaoloan)

Raditya membagikan foto ruangan tempatnya dirawat di postingan terbarunya. Dia mengaku sedih lantaran harus berada di ICU walau sudah negatif Covid-19. Kendati demikian, Raditya berharap kondisinya akan segera membaik. "Jujur pas gue denger kabar ini. Gue kesel bgt, down banget bahkan nangis kaya anak kecil," tulisnya di caption foto yang diunggah pada 30 April 2021.

"Tapi kalo emang ini yang harus dijalanin, ya mau gimana lagi? Akhirnya gue memaksa diri untuk ubah mindset. Bukan pulang yang utama tapi sembuh," sambungnya.

2. Ucapan Ultah untuk Istri

Unggahan terakhir Raditya Oloan. (Instagram/radityaoloan)

Raditya memposting foto dengan caption ucapan ulang tahun untuk sang istri meski masih dalam perawatan Covid-19. Joanna nampak berpose bahagia di atas bukit dalam unggahan tanggal 23 April 2021 itu. 

Load More