Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan (Instagram/@joannaalexandra)

Matamata.com - Nggak hanya cinta lokasi dengan sesama selebriti, namun ada beberapa artis dinikahi pendeta lho. Mereka pun memiliki cerita unik di balik pertemuan jodohnya tersebut.

Salah satunya yaitu pasangan yang sedang disorot, Joanna Alexandra dan Raditya Oloan. Kini, Joanna Alexandra harus menghadapi kenyataan bahwa keduanya dipisahkan oleh maut.

Raditya Oloan dan Joanna Alexandra (Instagram/@radityaoloan)

Penasaran nggak ada siapa aja artis dinikahi pendeta? Kepoin langsung yuk rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Amanda Zevannya

Amanda Zevannya dan keluarga kecilnya (Instagram.com/amandazevannya)

Presenter cantik yang satu ini muncul di dunia hiburan bermula dari ikut ajang kecantikan Miss Indonesia. Amanda Zefanya sendiri dinikahi seorang pendeta bernama Gideon Simanjuntak. Keduanya berjumpa saat Gideon aktif melakukan pelayanan di Gereja Tiberias.

Sang suami sendiri merupakan pendeta Gereja Tiberias hingga membuat Zevannya sering bertemu dengan Gideon. Di tahun 2018, akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah. Tak lama, wanita kelahiran 1991 itu dikaruniai seorang putra yang menggemaskan.

2. Reza Bukan

Reza Bukan dan Serevina Silae. (Matamata.com/Yuliani)

Kabar pernikahan Reza Bukan memang cukup bikin publik kaget. Bukan tanpa sebab, ia memutuskan nikah dengan seorang pendeta cantik bernama Serevina pada tanggal 26 September lalu.

Load More