Yohanes Endra | MataMata.com
Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Skincare memiliki banyak variannya, mualai dari varian dari kimia ataupun herbal semau termasuk dalam skincare. Dari banyaknya skincare yang ada yang banyak dijual dipasaran, beberapa artis memilih menggunakan hal yang diluar kebiasaan orang pada umumnya, Siapa saja dan apa saja skincare unik yang dilakukan para artis ini?

Tak sembarangan, ragam skincare unik ini terbuat dari bahan-bahan tertentu. Bahkan dari hal nampak menjijikan tapi ternyata berkhasiat dan cocok untuk dijadikan sebagai skincare routine. Melansir Suara.com, berikut deretan skincare unik yang digunakan para artis baik dalam maupun luar negeri.

1. Inul Daratista 

Baca Juga:
Bukan Rp1 Miliar, Krisdayanti Ungkap Biaya Asli Suntik DNA Salmon

Dalam hal skincare routine, Inul tak ingin ketinggalan. Penampilannya sebagai penyanyi dituntut untuk sempurna, tentu masalah tampilan wajah sebagai kunci utama yang garus selalu untuk dijaga. Inul ternyata rutin menggunakan emas dan berlian sebagai masker wajahnya.

Inul Daratista [Instargam/Aldo Cekrek]

2. Kate Middleton

Kate Middleton menggunakan racun lebah karena diyakini mampu membuat memacu produksi kolagen di kulitnya. Pantas saja selalu terlihat awet muda ya.

Baca Juga:
Cuma 4 Produk Skincare Amanda Manopo, Harganya Capai Rp243 Juta

Busana dengan Kerah Kontras Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

3. Kim Kardashian

Artis kenamaan Amerika Serikat Kim Kardashian menggunakan facial vampire atau facial menggunakan darah. Darah yang ia gunakan merupakan darah dari tubuhnya sendiri atau juga dapat disebut sebagai skincare PRP.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

4. Katie Holmes 

Baca Juga:
OMG! Pengeluaran 5 Seleb Hollywood Ini Demi Skincare Bikin Pening

Kulit yang sehat, cerah dan namapak alami Katie Holmes ternyata tidak mudah untuk di dapatkan. Katie Holmes menggunakan skincare dari hewan yaitu menggunakan lendir siput sebagai produk perawatan rutinnya. 

Katie Holmes. (Instagram/@katieholmes212)

5. Krisdayanti

Dalam hal kecantikan tentu menjadi salah satu fokus Krisdayanti sebagai seorang entertainer. Kesehatan dan kekencangan kulit alaminya tidak bisa hanya menggunakan foundation dan bedak saja. Banyak yang kaget dengan nampak lebih muda muda muka Krisdayanti.

Ternyata ibunda Aurel Hermansyah ini menggunakan suntik DNA ikan salmon sebagai upaya untuk mempersehat dan mempercantik kulitnya.

Kabarnya Capai Rp 1 Miliar, Krisdayanti Beber Biaya Asli Suntik DNA Salmon. (Instagram/@krisdayantilemos)

Itulah ragam skincare unik yang digunakan para artis dalam dan luar negeri. Tertarik mencoba?

Load More