Yohanes Endra | MataMata.com
Sisca Kohl (Instagram/@siscakohl)

Matamata.com - Sisca Kohl kembali mengunggah video makanan sultan terbarunya di akun TikTok miliknya. Kali ini, Sisca Kohl mencoba shizouka crown musk melon, melon premium asli Jepang, seharga Rp 2,5 juta.

Untuk mencobanya, Sisca Kohl membeli dua buah melon yang kata dia memiliki keistimewaan tersendiri. Di mana. shizouka crown musk melon merupakan melon yang paling dicari sepanjang tahun karena rasanya yang super manis dan juicy.

Bukan cuma itu, melon ini juga merupakan buah yang sering disajikan untuk keluarga kerajaan di Jepang. Shizouka crown musk melon juga memiliki nomor di stikernya yang memungkinkan pelanggan untuk memeriksa siapa yang menanam pohon melon yang mereka beli.

Baca Juga:
Sisca Kohl Buat Crepes Sate Kambing, Netizen Langsung Syok Lihatnya

Sisca Kohl. (Instagram/@siscakohl)

Nah, untuk menyantap dua buah melon yang ditotal seharga Rp 5 juta ini, Sisca akan memadukannya dengan daging Jamon Iberico yang dibelinya seharga Rp 561 ribu.

Jamon iberico sendiri merupakan adalah ham yang dibuat dari daging babi hitam jenis Iberico asal Spanyol. Babi ini mengonsumsi pakan biji gandum yang disebut-sebut bakal menghasilkan daging yang kaya rasa.

Inilah yang membuatnya sebagai salah satu daging termahal di dunia yang dibanderol harga Rp 1,8 jutaan per 0,5 kg.

Baca Juga:
Sisca Kohl Beli Parsel Rp 100 Juta, Isinya Nggak Kaleng-kaleng!

Sisca Kohl Makan Melon 5 Juta Bareng Daging Termahal di Dunia. (TikTok)

"Aku selalu makan shizouka crown musk melon dengan jamon iberico. Pertama potong melonnya dan buang bijinya. Melon ini juicy sekali. Sekarang ambil jamon iberico dengan tangan. Hati-hati karena gampang robek. Taruh jamon iberico di atas melon seperti ini," ungkap Sisca.

Menurutnya, kombinasi hidangan unik yang akan dia santap ini biasa dijumpai di Spanyol. Sisca pun langsung menyantap hidangan tersebut, yang menurutnya memiliki aroma dan rasa yang khas dan nikmat.

"Dengan jus yang mengalir di setiap gigitan rasanya manis sekali dan sangat berair. Untuk pecinta melon harus banget cobain shizouka crown musk melon. Manis banget seperti gula. Selamat mencoba!," ungkap Sisca mengakhiri videonya.

Baca Juga:
5 Potret Apartemen Sisca Kohl di Australia, Mewah Nggak Ketulungan

Seperti biasa, hidangan yang dinikmati Sisca selalu terbilang baru untuk banyak orang. Hal tersebut tentu menarik perhatian para pengikutnya dan warganet lain. Video tersebut telah dilihat hingga 3,5 juta kali dan mengundang berbagai komentar lucu.

"Dia beli buah aja gw harus ngumpulin jajan setahun," ungkap na*****fah.

"Dari pada bijinyaa dibuang mending kasih ke gw. Bisaa kaya 7 turunan ntar," ujar sw*****xx.

"Gw aja beli melon Rp 20 ribu aja masih mikir, lah ini Rp 5 juta missqueen langsung," tulis m*****137. (Dinda Rachmawati)

Load More