Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Matamata/Herwanto)

Matamata.com - Tak terasa, sebentar lagi umat Muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri, rupanya ada beberapa pasangan artis yang digosipkan akan menikah.

Beberapa di antaranya pun telah menggelar acara lamaran loh. Pilih bulan baik setelah Hari Raya Idul Fitri, ada siapa aja nih pasangan artis digosipkan menikah?

Ifan Seventeen dan Citra Monica usai melangsungkan acara lamaran di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Simak langsung selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Rizky Billar dan Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pasca Hari Raya Idul Fitri. Keduanya memang sudah dekat dengan keluarga masing-masing.

Kabar pernikahan keduanya pun sudah sering berhembus. Bahkan, ada beberapa artis seperti Ramzi membocorkan rencana Rizky Billar dan Lesti Kejora di pertengahan tahun setelah Hari Raya Idul Fitri.

2. Ifan Seventeen dan Citra Monica

Ifan Seventeen dan Citra Monica usai melangsungkan acara lamaran di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah menggelar acara lamaran pada bulan April 2021 lalu. Ia resmi melamar kekasihnya yang bernama Citra Monica.

Load More