Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Maulida Putri. [Instagram/ayumaulida97]

Matamata.com - Ayu Maulida Putri atau Ayuma perwakilan Indonesia mengenakan 4 gaun untuk dipamerkan dalam gelaran Miss Universe 2020. Sebagai informasi, Miss Universe 2020 yang sempat tertunda tahun lalu karena Pandemi Covid-19 akhirnya digelar Mei 2021 ini di Florida, Amerika Serikat.

Ayu Maulida Putri, perwakilan Indonesia pun tampil memukau di ajang Miss Universe dengan berbagai gaun rancangan desainer ternama. Melansir Suara.com, simak penampakan 4 gaun yang dikenakan Ayu Maulida Putri dalam ajang Miss Universe 2020.

1. Black Orchid Flower rancangan Sebastian Gunawan. Gaun ini berwarna hitam dengan detail garis bergelombang berwarna silver dan pada bagian lengan dibuat seperti kelokap bunga yang membuat ia tampil lebih anggun.

Baca Juga:
Tuai Pujian, Ayu Maulida Pakai 'Gaun Komodo' di Miss Universe 2021

Gaun Black Orchid Flower. [Instagram/sebastiangunawanofficial]

2. Gaun karya Diana M. Putri terinspirasi dari Kawah Ijen. Gaun sore atau evening gown ini berwarna ungu dengan ornament payet berkilauan yang memperlihatkan lekuk tubuh serta belahan sampai paha di salah satu sisinya.

Gaun Puteri Indonesia 2020. (Dok: Instagram/officialputeriindonesia)

3. Gaun ketiga yang akan digunakan Ayuma adalah hasil karya Anne Avantie. Gaun tersebut diberinama Nareswari. Sebuah kebaya berwarna merah serta batik parang dengan bagian belakang yang terbuka.

Potret Ayu Maulida Putri di Karantina Miss Universe 2020. [Instagram/ayumaulida97]

4. Kostum Komodo. Detail National Costume yang dikenakan Ayuma yakni disematkan lima ribu lempengan logam serta ekor 3D sehingga tema komodo yang diusung semakin tampak nyata. Tak lupa juga disertakan lampu led yang bisa menyala berwarna merah pada bagian pundak hingga ke bagian leher.

Baca Juga:
5 Pesona Rr Ayu Maulida Putri, Pemenang Ajang Puteri Indonesia 2020

Kostum komodo Ayu Maulida Putri. [Instagram/ayumaulida97]

Itulah 4 gaun yang dikenakan oleh Ayu Maulida Putri dalam ajang Miss Universe 2020.

Load More