Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Maulida Putri. [Instagram/ayumaulida97]

Matamata.com - Ayu Maulida Putri sedang menjadi perbincangan hangat setelah tampil memukau dengan mengenakan kostum komodo dalam ajang Miss Universe 2020.  Finalis Miss Universe 2020 baru saja menjalani babak National Costume Show di Hard Rock Hotel, Florida, pada Kamis (13/5/2021) waktu Amerika Serikat. Seluruh peserta menampilkan kostum nasional mereka pada babak ini.

Kostum bertema "Komodo Dragon: An Indonesian Prehistoric Heritage" ini berhasil membuat penonton dan warganet terpana. Melansir Suara.com, simak potret Ayu Maulida Putri mengenakan kostum komodo berikut ini.

1. Wanita cantik kelahiran 1997 itu sempat melakukan beberapa gerakan yang berhasil mengeluarkan aura dari kostum komodo yang dipakainya.

Baca Juga:
Tuai Pujian, Ayu Maulida Pakai 'Gaun Komodo' di Miss Universe 2021

Kostum komodo Ayu Maulida Putri. [Instagram/ayumaulida97]

2. Ada pula momen Ayu menyalakan lampu di kostum komodo miliknya. Kala itu, lampu studio dimatikan sementara agar efek spesial dari kostum buatan Diana M. Putri dan Le Ciel Design bisa terpancar.

Ayu Maulia pakai kostum komodo di Miss Universe 2020. (YouTube/Miss Universe)

3. Diana M. Putri diketahui menggunakan payet tiga dimensi untuk membuat kostum tersebut. Ia memilih warna hitam dan emas yang diharapkan bisa menciptakan tekstur serta warna yang hampir sama dengan kulit komodo.

Kostum komodo Ayu Maulida Putri. [Instagram/ayumaulida97]

4. Sedangkan headpiece Ayu Maulida dibuat dengan menggunakan tiga jenis logam berbeda. Yuling Hoo dan Silvy Prajogo dari Le Ciel Design melebur tiga logam tersebut untuk mendapatkan efek ombre menarik.

Baca Juga:
Potret Anak Kedua Whulandary Herman yang Baru Lahir: Calon Miss Universe!

Kostum komodo Ayu Maulida Putri. [Instagram/ayumaulida97]

Itulah 4 potret Ayu Maulida Putri mengenakan kostum komodo dalam ajang Miss Universe 2020.

Load More