Yohanes Endra | MataMata.com
The Hurricane Heist. (IMDb)

Matamata.com - Film The Hurricane Heist akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (14/5/2021) pukul 20.00 WIB. Film yang dirilis pada Maret 2019 ini disutradarai oleh Rob Cohen dan memiliki durasi 1 jam 44 menit.

Ditulis oleh Anthony Fingleton dan Carlos Davis, The Hurrricane Heist dibintangi sederet artis ternama seperti Maggie Grace, Toby Kebbel, Ryan Kwanten, hingga Ralph Ineson. Melansir Suara.com, simak sinopsis The Hurricane Heist  berikut ini.

Sinopsis The Hurricane Heist

Baca Juga:
Sambut Lebaran, Kepoin 7 Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang di Netflix

Sinopsis The Hurricane Heist. (IMDb)

Plot film The Hurricane Heist mengisahkan kakak beradik, Will (Toby Kebbel) dan Breeze Rutledge (Ryan Kwanteen) yang berupaya menyelamatkan diri dari hantaman badai yang menyerang kawasan Gulport Alabama.

Tak cuma melarikan diri dari kepungan badai, Will dan Breeze yang merupakan ahli meteorologi, harus menyelamatkan uang 600 juta AS dari komplotan penjahat.

Kedatangan badai Tammy, rupanya dimanfaatkan oleh komplotan penjahat untuk menjalankan misi pencurian uang dari fasiliatas perbendaharaan negara.

Baca Juga:
3 Film Indonesia Rilis di Hari Raya Idul Fitri, Siapa Mau Nonton Nih?

The Hurricane Heist. (IMDb)

Para penjahat ini beraksi kala sebagian besar warga Gulport Alabama telah dievakuasi.

Namun, usaha mereka terhalang ketika kata sandi bunker penyimpanan uang telah diubah oleh seorang agen bernama Casey Corbin (Maggie Grace).

Lantas, berhasilkah Will, Breeze, dan Grace menggagalkan upaya perampokan di tengah badai ini?

Baca Juga:
5 Rekomendasi Film yang Cocok untuk Temani Libur Lebaran

Saksikan kelanjutan sinopsis The Hurricane Heist di tayangan Bioskop Trans TV Spesial Lebaran malam ini, Jumat (14/5/2021) pukul 20.00 WIB. Selamat menonton!

Load More