Yohanes Endra | MataMata.com
Jung Il Woo (Soompi)

Matamata.com - Acara penghargaan insan perfilman Korea Baeksang Arts Awards telah digelar. Acara seperti ini tentu membuat artis menjadi semakin bersemangat untuk berkarier lebih baik, inovatif dan leih profesional lagi.

Upacara Penghargaan Seni Baeksang ke-57, yang diselenggarakan oleh Ilgan Sports dan JTBC Plus, diadakan pada tanggal 13 Mei 2021, di KINTEX, Ilsanseo-gu, Provinsi Gyeonggi, mulai pukul 21.00. Inilah beberapa tampilan outfit dan make up para artis Korea di Baeksang Arts Award :

1. Jung Il Woo adalah aktor asal Korea Selatan. Ia dikenal melalui perannya dalam komsit Unstoppable High Kick dan drama televisi seperti The Return of Iljimae, 49 Days, Cool Guys, Hot Ramen, Moon Embracing the Sun, dan Cinderella with Four Knights. Dengan bergaya menggunakan dasi kupu-kupu menjadi nampak semakin profesional.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Aktris Korea Hadiri Baeksang Arts Awards 2021

Jung Il Woo di Baeksang Arts Awards. [Instagram/jilwww]

2. Bae Suzy adalah penyanyi, aktris, MC, dan model asal Korea Selatan. Suzy debut pada 2010 sebagai anggota dari grup penyanyi perempuan yang dibentuk oleh JYP Entertainment, Miss A. Menggunakan baju model jaring-jaring membuat dia nampak semakin unik bukan ?

Bae Suzy di Baeksang Arts Awards. [Instagram/skuukzky]

3. Ahn Hyo-seop adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia juga dikenal sebagai Paul Ahn. Hyo-seop adalah anggota grup proyek 101  yang dibentuk oleh Starhaus Entertainment. Dengan jas hitam dan belahan tengah pada rambut membuat di nampak lebih cool.

Ahn Hyo-seop. [Instagram/starhausm]

4. Kwon Yuri yang juga dikenal dengan nama panggung Yuri SNSD adalah seorang penyanyi, penari, dan aktris asal Korea Selatan. Dia tampil menggunakan longdress dengan belahan tengah membuat kaki jenjangnya nampak nyata. membuat kesan Yuri menjadi semakin tinggi.

Baca Juga:
Ada Kim So Yeon 'The Penthouse', Daftar Pemenang Baeksang Arts Awards 2021

Yuri di Baeksang Arts Awards. [Instagram/yulyulk]

5. Penampilan Jung So Min dalam Baeksang Arts Award tak kalah menawan. Ia mengenakan Monumental Gown dari MATICEVSKI.

Jung So Min. [Instagram/somin_jj]

Bagaimana menurut kalian? Dengan tema hitam putih di acara Baeksang Arts Award tampak mengesankan bukan? (Sofia Ainun Nisa)

Baca Juga:
Intip Daftar Lengkap Nominasi Baeksang Arts Awards 2021, Ada Song Joong Ki

Load More