Yohanes Endra | MataMata.com
Duta Sheila on 7. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Sosok vokalis band kerap mendapatkan perhatian lebih dari para fans. Mereka ibarat tubuh manusia, kedudukan vokalis pada sebuah band seperti jantung. Nah, masih ingatkah Anda dengan potret lawas vokalis band berikut ini?

Transformasi yang paling banyak terjadi adalah mereka semakin menua tidak membuat aura mereka sebagai vokalis band menjadi berubah. Melansir Suara.com, simak deretan potret lawas vokalis band Tanah Air!

1. Ahmad Dhani Prasetyo adalah seorang musisi yang begitu melegenda. Ia merupakan pendiri dan pemimpin grup musik Dewa 19 yang merupakan salah satu band paling sukses sepanjang dekade 1990-an dan 2000-an. Ia juga telah mencetak beragam karya yang berhasil mengorbitkan banyak penyanyi dan grup musik.

Baca Juga:
Perlakuan Irwan Mussry ke Ahmad Dhani Disorot: Definisi Beradab dan Berilmu

Potret lawas vokalis band Ahmad Dhani dan Maia Estianty [Istimewa]

2. Akhdiyat Duta Modjo adalah seorang pemusik Indonesia. Ia terkenal sebagai vokalis grup musik pop Sheila on 7. Duta lahir pada 30 April 1980.

Potret lawas vokalis band Duta Sheila on 7 [Istimewa]

3. Sigit Purnomo Syamsuddin Said, S.AP. lebih dikenal sebagai Pasha adalah Pelaksana Tugas Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Sebelum terjun ke dunia politik, Pasha merupakan vokalis band Ungu. Pasha bergabung dengan Ungu pada tahun 1999. Pasha lahir pada 27 Novemver 1979 dari Kota Donggala.

Potret lawas vokalis band Pasha Ungu [Istimewa]

4. H. Tubagus Armand Maulana adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkembangsaan Indonesia. Ia merupakan seorang vokalis dari sebuah grup musik papan atas di Indonesia bernama Gigi. Ia adalah adik kandung dari penyanyi dan pembawa acara Nita Tilana. Sejak kecil Armand sudah mencintai musik. Ia lahir pada 4 April 1971.

Baca Juga:
4 Momen Manis Lebaran Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Calon Mantu Datang

Potret lawas vokalis band Armand Maulana [Istimewa]

5. Tsandi Rizal Adi Pradana atau dikenal sebagai Rizal Armada merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia juga merupakan vokalis dari grup musik Armada. Rizal merupakan alumni dari Politeknik Negeri Sriwijaya. Ia lahir pada 4 Januari 1986.

Potret lawas vokalis band Rizal Armada [Istimewa]

Itulah beberapa deretan potret lawas vokalis band yang mampu menarik belasan hingga ribuan para penggemar. Bagaimana meurut warganet jika dibandingkan dengan keadaan muka dan badan para vokalis tersebut dengan saat ini?

Baca Juga:
Viral Duta Sheila On 7 Nyanyi di Hajatan: Kalau Iis Dahlia Lihat Bisa Malu!

Load More