Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jihan Fahira. (Instagram/jihanfahirareal)

Matamata.com - Sederet artis yang pernah populer di era 90an, sekarang apa kabar ya. Ternyata potret terbaru mereka meski sudah berumur tetap masih mempesona.

Para artis yang dulu telah menginjak umur dewasa pada saat tahun 90-an kini masih ada yang aktif di dunia pertelevisian, tapi tak sedikit pula ada juga yang telah banting setir masuk ke dunia politik ataupun hijrah.

Berikut potret terkini artis wanita era 90-an :

Baca Juga:
7 Artis Keguguran saat Hamil Anak Pertama, Terbaru Aurel Hermansyah

1. Lulu Tobing

Lulu Tobing (Instagram/@lutob)

Lulu Luciana Tobing atau lebih dikenal dengan nama Lulu Tobing adalah pemeran sinetron dan film Indonesia. Lulu adalah gadis Batak. Lulu menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, anak dari Mbak Tutut, yaitu Danny Bimo Hendro Utomo pada tanggal 16 September 2006.

2. Dina Lorenza

Baca Juga:
Sebut Ayu Ting Ting Artis Paling Pelit, Rombongan Pengemis: Kita Diusir

Dina Lorenza

Dina Lorenza Audria atau yang lebih dikenal sebagai Dina Lorenza adalah aktris dan presenter berkebangsaan Indonesia. Dia lahir pada 22 Mei 1975, dan telah meikah sebanyak 2 kali, dan dikarunia satu orang anak.

3. Inneke Kusherawati

Inneke Koesherawati [Evi Ariska/Suara.com]

Inneke Kusherawati adalah bintang film dan sinetron Indonesia. Terkenal sebagai bintang film panas pada tahun 1990-an, tetapi akhirnya memutuskan untuk memakai jilbab tahun 2001.

Baca Juga:
3 Artis ini Punya Ibu yang Tak Kalah Cantik, Awet Muda Banget!

Dalam postingan Instagram-nya @inekekoes ia telah banyak mengurangi postingan yang mengandung wajah dirinya sendiri. Semoga kita yang belum berubah menjadi sesuai apa yang seharusnya kita lakukan sebgaia seorang wanita segera diberi motivasi untuk segera menjemput hidayah tersebut, aamiin.

4. Desy Ratnasari

Desy Ratnasari. (Instagram/desyratnasarifans/pasbuka_trans7)

Desy Ratnasari memulai kariernya dari dunia modeling dengan meraih juara kedua pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1988. Ia lahir pada 12 September 1973 dan telah menikah sebanyak dua kali. Dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Baca Juga:
4 Potret Keseharian Artis Pemeran Pelakor di FTV, Beda Jauh dari Perannya!

Baru-baru ini, Desy Ratnasari bahkan sampai tak dikenali kru TV yang lahir di .era milenial. Desy pun memaklumi hal itu karena ia merupakan artis era 90-an.

5. Jihan Fahira

Artis Jihan Fahira dan suaminya, Primus Yustisio. [Instagram]

Jihan Fahira adalah seorang pesinetron berkebangsaan Indonesia. Jihan yang berlatar belakang Sunda ini, mengawali karier di dunia hiburan tanah air sejak berusia 3 tahun, sebagai bintang iklan untuk produk susu balita. Setelah beranjak dewasa, Jihan menjadi salah satu finalis GADIS Sampul 1993. Ia lahir pada 8 Januari 1978 dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Nah itu tadi potret terbaru artis era 90-an. Gimana masih awet muda dan cantik kayak dulu kan? (Sofia Ainun Nisa)

Load More