Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ayu Ting Ting belakangan jadi sorotan setelah disebut pelit oleh kalangan pengemis. Salah seorang netizen mengaku bertemu dengan rombongan pengemis yang ogah menyambangi rumah Ayu Ting Ting lantaran pesimis tak akan mendapatkan uang.

Ini bukan kali pertama pelantun Sambalado tersebut mendapatkan label dari netizen. Tak melulu negatif, berikut sederet julukan Ayu Ting Ting dari netizen, dilansir dari Suara.com

1. Pelit

Baca Juga:
4 Outfit Ayu Ting Ting Sering Dikira Palsu, Padahal Harganya Gak Murahan!

Lewat unggahan facebook, seorang warganet belum lama ini mengaku bertemu dengan rombongan pengemis saat naik angkot. Tak disangka, mereka membicarakan Ayu Ting Ting.

Menurut sang warganet, rombongan pengemis itu merupakan pengemis tahunan yang datang ke rumah-rumah orang kaya setiap lebaran.

"Terus ada salah satu ibu-ibu bilang eh kita nggak ke rumah Ayu Ting Ting. Terus temannya bilang nggak ah amit-amit deh, nggak mau lagi. Tiap tahun seperak pun nggak ngasih," jelasnya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Banjir Dukungan usai Tak Beri Pengemis Uang

Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021). [Suara.com/Yuli]

Tak cuma itu, si netizen menyebut para pengemis itu pun keseringan diusir oleh orang-orang yang berada di rumah Ayu Ting Ting.

"Malah pada diusir. Artis paling pelit. Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun nggak pernah," ungkapnya.

2. Japok

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Usir Pengemis Minta THR, Ade Londok Nantangin Sule

Belum lama ini, Ayu Ting Ting juga mendapatkan label kurang menyenangkan dari seorang haters. Ia disebut Japok atau Janda Depok.

Tak sampai di situ, haters yang dulunya penggemar ini juga mengarang cerita soal diusir oleh Ayu Ting Ting dari Dehalu Cafe.

Karena hal ini, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum sampai melaporkan ke polisi pada Maret 2021 lalu. Ujungnya, si haters mengaku bersalah setelah diamankan oleh kepolisian.

Merespon julukan negatif itu, Ayu Ting Ting mengaku tak ambil pusing dan memilih untuk tak memperpanjang kasusnya.

3. Akang Kendang

Kendati bukan sepenuhnya julukan, namun goyang Akang Kendang yang sempat viral di TikTok, melekat erat dengan Ayu Ting Ting.

"Akang gendang. Kalau saya bilang muter, muter ya. Maju, mundur, maju, mundur, mundur. Mundur!," seperti itulah bunyi kalimat Akang Kendang yang viral.

Ayu Ting Ting [instagram]

Goyang Akang Kendang berasal dari potongan video penampilan Ayu Ting Ting saat manggung di acara PRJ (Pekan Raya Jakarta) pada Juni 2019.

Kala itu, Ayu Ting Ting tampil dengan meminta tiga penonton laki-laki berjoget di panggung. Selanjutnya, penyanyi Geboy Mujaer itu mengajarkan salah satu penonton yang masih jomblo untuk berjoget.

4. Pelakor

Ayu Ting Ting pernah dikaitkan dengan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga mendapatkan julukan negatif dari warganet.

Pada 2018 lalu, ia dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sultan Andara tersebut dan dijuluki sebagai pelakor alias perebut lelaki orang.

Seperti biasa, Ayu Ting Ting memilih untuk tak ambil pusing dengan para haters yang menyematkan label jelek kepadanya.

5. Ratu Rating

Ayu Ting Ting [instagram]

Seorang warganet menjuluki Ayu Ting Ting sebagai Ratu Rating hingga menuai pro dan kontra dikalangan warganet.

Bukan julukan negatif, Ratu Rating ini disematkan ke Ayu Ting Ting lantaran sinetron, film, dan program tv yang dibintanginya meraih rating yang bagus.

"Sang mega star @ayutingting92 ratu rating Indonesia. Dia saat ini dijuluki sebagai ratu rating di TV. Karena apapun yang dibawakan acara tv langsung menjadi rating siar yang bagus. Tidak berlebihan jika ayu disebut queen off rating," tulis warganet tersebut.

Itulah sederet julukan yang disematkan kepada Ayu Ting Ting dari warganet. Bagaimana menurut Anda?

Load More