Yohanes Endra | MataMata.com
Radinela Chusheva, Miss Bulgaria. [Instagram/radinela.chusheva]

Matamata.com - Radinela Chusheva, Miss Bulgaria,baru-baru ini membuat gempar publik lantaran pernyataan kontroversialnya soal pemenang Miss Universe 2020 yang dinilai tak layak. 

Ajang Miss Universe 2020 dimenangkan oleh Andrea Meza kontestan dari Meksiko. Namun, belakangan Miss Bulgaria mengatakan bahwa kemenangan itu tak pantas. Radinela Chusheva mengungkapnya saat menjawab pertanyaan dari follower-nya di Instagram pada Selasa (18/5/2021). Melansir Suara.com, berikut 3 pernyataan kontroversial Miss Bulgaria.

1. Miss Bulgaria Radinela Chusheva memilih menjawab seorang follower yang bertanya apakah ia puas dengan pemenang pilihan juru Miss Universe, Radinela dengan mantap menjawab tidak.

Baca Juga:
Daftar Pemenang Miss Universe 2020, Indonesia Masuk 16 Besar

"Tidak!! Favoritku: Filipina, Thailand, Malaysia, Kolombia, Kosta Rika," jawabnya.

Pernyataan kontroversial Miss Bulgaria Radinela Chusheva. [Instagram/radinela.chusheva]

2. Selain menyebut kandidat favoritnya, Radinela Chusheva juga menyebut Miss Universe Kanada sebagai yang terbaik sambil mengunggah foto Nova Stevens.

Pernyataan kontroversial Miss Bulgaria Radinela Chusheva. [Instagram/radinela.chusheva]

3. Radinela Chusheva menyatakan ketidaksetujuannya jika Andrea Meza terpilih jadi Miss Universe. Ia mengaku punya jagoan lain untuk jadi pemenang ajang Ratu Sejagad itu.

Baca Juga:
6 Potret Memesona Julia Gama, Runner-up 1 Miss Universe 2020

"Maaf-maaf saja! Aku hanya mengungkapkan apa yang kupikirkan! Lebih dari 10 hari aku bersama 73 wanita! Tapi tetap aku tidak tahu yang mana dari Meksiko?!" ungkapnya.

Pernyataan kontroversial Miss Bulgaria Radinela Chusheva. [Instagram/radinela.chusheva]

Itulah 3 pernyataan kontroversial Miss Bulgaria Radinela Chusheva yang menyebut Andrea Meza tak layak memenangkan Miss Universe. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
4 Fakta Unik Andrea Meza, Sang Ratu Sejagad Miss Universe

Load More