Yohanes Endra | MataMata.com
Onadio Leonardo (Instagram/@onadioleonardo_official)

Matamata.com - Beberapa artis berani mengungkapkan kejujuran dan tak sungkan untuk membagikan kisahnya hamil di luar nikah. Mereka pun telah melalui masa sulitnya tersebut.

Simak beberapa artis yang hamil di luar nikah dan blak-blakan menceritakan kisah hidupnya berikut ini, dilansir dari Suara.com.

1. Onadio Leonardo – Beby Prisillia

Baca Juga:
Profil Onadio Leonardo, Kemesraannya dengan Istri yang Beda Agama Dipuji

Musisi Onadio Leonardo secara terbuka menceritakan kisah cintanya dengan sang istri, Beby Prisillia sampai akhirnya resmi menikah secara beda agama. Kata Onad, Beby hamil lebih dulu sebelum keduanya resmi menjadi sepasang suami dan istri. Saat menikah, Onad mengaku diterpa permasalahan dengan keluarga Beby karena hubungan mereka.

Onadio Leonardo dan istri, Beby Prisillia. [Instagram]

Meski begitu, pernikahan mereka akhirnya disetujui dan kini telah dikaruniai satu orang anak setelah menikah pada 2019 lalu.

“Emang berat awalnya, anak cewek mau nikah. Terus gue juga beda agama nikahnya. Udah hamil duluan, beda agama. Tadinya (keluarga) enggak setuju, ‘aku enggak mau datang ke pernikahan kamu’ ada lah. Intinya jodoh gue, akhirnya bokapnya luluh sih dan dateng, mamanya datang,” kata Onadio Leonardo dalam YouTube The Hermansyah A6.

Baca Juga:
Sheila Marcia Rayakan 1 Tahun Pernikahan: Kamu Nyebelin, Tapi Tetep Gumush!

2. Irene Agustine Hamil di luar nikah dengan mantan

Istri YouTuber Bimopd, Irene Agustine sempat mengungkapkan pengalaman pilu karena hamil duluan dengan mantan pacarnya yang beda agama.

DJ Irene Agustine dan Bimo Putra Dwitya atau Bimopd. Irene mengakui dirinya hamil di luar nikah. [Instagram/@irene_agustine]

Hal itu karena Irene mengandung hingga membesarkan putri cantiknya seorang diri sebelum bertemu dengan Bimo. Awalnya Irene merasa dilema karena ia harus meninggalkan agama yang dianutnya, yakni Islam kalau mau menikah dengan sang mantan. Namun, Irene memilih untuk tidak menuruti permintaan mantan pacarnya itu.

Baca Juga:
Akui Salah Hamil di Luar Nikah, Irene Agustine: Seenggaknya Gue Gak Murtad

Kini, Irene bertemu dengan pria yang mau menerima masa lalunya, Bimo yang sudah menikahinya sejak Agustus 2020 lalu. Keduanya telah dikaruniai seorang putra, Oliver Putra Moire pada Kamis, 13 Mei 2021.

 “Gue enggak masalah kalau misalnya mau menikah beda agama pun, setidaknya gue enggak keluar dari agama gue lah. Untung banget sih gue ketemu Bimo,” pungkas Irene.

3. Sheila Marcia – Anji

Hubungan Anji dan artis Sheila Marcia mulai diketahui publik setelah Sheila dikabarkan berbadan dua. Anji disebut sebagai ayah dari putri yang dilahirkan wanita asal Malang tersebut.

Sheila Marcia [suara.com/nanda]

Anji pun mengakui kesalahannya. Diceritakan, Anji adalah orang pertama yang diberitahu Sheila perihal kehamilannya. Namun, Sheila tidak memaksa Anji untuk menanggung semuanya.

Kini, Sheila Marcia sudah menikah dengan DJ bernama Dimas Akira dan menetap di Bali. Sementara Anji menikah dengan Wina Natalia sejak tahun 2012. Hubungan Anji dan Sheila pun baik-baik saja hingga saat ini.

Demikianlah 3 artis hamil di luar nikah dengan pasangan beda agama yang telah berdamai dengan kisahnya.

Load More