Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Retaknya rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou membuat publik teringat kembali pada pasangan artis menikah usia muda yang berujung cerai.  Putra almarhum ustaz Arifin Ilham itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Larissa Chou dengan keterangan "The End".

Pihak Pengadilan Agama Cibinong mengonfirmasi adanya gugatan perceraian dari pihak Larissa. Hal ini mengingatkan kembali dengan kasus cerai artis nikah muda. Melansir Suara.com, berikut deretan artis nikah muda yang berakhir cerai.

1. Salmafina Sunan

Baca Juga:
3 Fakta Alvin Faiz dan Larissa Chou Putuskan Cerai, Penyebab Terkuak

Salmafina Sunan menkah dengan Taqy Maik pada tahun 2017 lalu. Saat itu Salmafina Sunan masih berusia 18 tahun.

Pernikahan itu hanya bertahan 3 bulan saja. Pada bulan Desember 2017, Salmafina Sunan dan Taqy Malik memutuskan untuk bercerai.

Salmafina dan Taqy Malik (Instagram)

2. Aurelie Moeremans

Baca Juga:
8 Momen Kebersamaan Alvin Faiz - Larissa Chou, Cerai usai 5 Tahun Menikah

Aurelie menikah dengan Roby Temonti pada tahun 2011 kala usianya baru 18 tahun. Pernakahan tersebut berujung pada perceraian pada tahun 2014 karena adanya dugaan KDRT.

Aurelie Moeremans [Instagram]

3. Wulan Guritno

Wulan Guritno menikah dengan Atilla Syach di usianya yang baru 18 tahun. Pada tahun 2002 pernikahan itu berakhir. Wulan Guritno jadi seorang single parent kala usianya masih 22 tahun.

Baca Juga:
Alvin Faiz dan Larissa Chou Pisah Baik-Baik, Sepakat Urus Anak Bersama

Wulan Guritno (Instagram Wulan Guritno)

4. Ayu Ting Ting

Atu Ting Ting menikah dengan Henry Baskoro Hendarso pada tahun 2013 lalu. Saat itu Ayu masih berusia 21 tahun. Setahun kemudian Ayu memilih bercerai dalam kondisi mengandung putrinya, Bilqis.

Pedangdut Ayu Ting Ting bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

5. Alvin Faiz

Alvin Faiz putra almarhum ustaz Arifin Ilham meikah dengan Larissa Chou, seorang wanita mualaf keturunan Tionghoa saat usianya 17 tahun pada 2016 lalu. Sementara itu, Larissa berusia 20 tahun.

Lima tahun menjalani pernikahan, pasangan ini dikabarkan bercerai. Alvin menyebut sang istri telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong pada Kamis (20/5/2021).

Alvin Faiz dan Larissa Chou [Instagram]

Itulah 5 artis nikah muda yang bercerai. Semoga keputusan ini jadi yang terbaik untuk mereka menjalani kehidupan di masa depan.

Load More