Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

Matamata.com - Setelah menjalani rumah tangga selama lima tahun, pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou memutuskan untuk berpisah.

Keduanya ramai dikabarkan bercerai usai putra dari almarhum Ustaz Arifin Ilham itu mengunggah foto pernikahan bertuliskan "The End".

Alvin Faiz (Instagram.com)

Alvin Faiz sendiri baru saja telah memberikan klarifikasi terkait kabar keretakan dalam rumah tangganya. Untuk lebih jelasnya, simak 3 fakta perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou berikut ini.

1. Foto pernikahan bertuliskan "The End"

Fakta perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram/alvin_411)

Alvin Faiz belum lama ini mengunggah foto pernikahannya di Instagram Story dengan dibubuhkan kata "The End" dan emoji menangis serta hati. Dia berpose bersama Larissa Chou, ibu dan adiknya di atas panggung pelaminan dalam potret tersebut.

Kabar retaknya rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou langsung ramai dibicarakan gegara unggahan itu. Terlebih keduanya jarang mengunggah foto bersama.

2. Larissa Chou layangkan gugatan cerai

Alvin Faiz (Instagram.com)

Alvin Faiz memberikan klarifikasi terkait kabar perceraiannya. Ia menyebut Larissa Chou telah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan. "Assalamualaikum wr wb. Setelah melalui proses yang panjang, saya dan larissa memutuskan untuk berpisah," tulis Alvin lewat postingan Instagramnya.

Load More