Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Devil All The Time (Youtube/Netflix)

Matamata.com - Menjadi sebuah kemudahan tersendiri bagi para pecinta film atau serial untuk menonton sendiri di rumah dengan adanya layanan streaming film Netflix. Apalagi kekinian ada banyak banget film keren di Netflix yang bisa kamu tonton, contohnya The Devil All The Time

Karena Netflix memiliki banyak film, supaya kamu nggak bingung, kepoin nih rekomendasi film Netflix 2021 yang wajib anda tonton.

Sinopsis Things Heard and Seen. (Youtube/Netflix)

Berikut adalah rekomendasi film Netflix terbaik di tahun 2021 untuk mengisi waktu luang bersama keluarga. Simak selengkapnya di bawah ini yuk: 

1. Things Heard & Seen

Sinopsis Things Heard and Seen. (Youtube/Netflix)

Berkisah sepasang suami istri, Catherine Claire (Amanda Seyfried) dan George Claire (James Norton) yang pindah ke sebuah kota kecil, menyusul sang suami bertugas mengajar di salah satu kampus di kota itu. Catherine merasa kesepian karena tidak memiliki kegiatan selain menjadi ibu rumah tangga.

Cerita menjadi suram ketika ternyata rumah yang mereka tempati menyimpan rahasia kelam yang berhubungan dengan rahasia gelap lainnya dari sang suami. Lalu, bagaimana mereka menghadapi situasi tersebut?

2. Finding ‘OHANA

Finding ‘OHANA [Youtube/Netflix]

Finding 'OHANA bisa jadi salah satu tontonan santai dan seru untuk kamu sekeluarga. Berkisah tentang dua saudara kakak beradik asal Hawaii yang dibesarkan di daerah Brooklyn.

Load More