Yohanes Endra | MataMata.com
Link Nonton Extraction 2 (netflix)

Matamata.com - Extraction 2 merupakan sekuel dari Extraction yang sangat dinantikan. Film ini masih dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai tokoh utama, Tyler Rake.

Disutradarai Sam Hargrave, Extraction 2 diangkat dari novel karya Joe Russo dan Anthony Russo yang ditulis bersama Ande Parks, Fernando Leon Gonzalez dan Eric Skillman.

Kisahnya tentang Tyler Rake yang kembali dari ambang kematian. Dia memulai misi berbahaya untuk menyelamatkan keluarga dari para penjahat yang dipenjara karena dirinya.

Baca Juga:
Link Nonton dan Sinopsis Home School, Sekolah Asrama Aneh di Tengah Hutan

Penasaran seperti apa kisah lengkapnya? Berikut sinopsis dan link nonton Extraction 2 full dengan subtitle Indonesia.

Sinopsis Extraction 2

Link Nonton Extraction 2 (netflix)

Setelah selamat dari misi sebelumnya, Tyler Rake pensiun dari pekerjaannya sebagai tentara bayaran dan berusaha menjalani hidup dengan tenang di kabin di Austria.

Baca Juga:
Link Nonton dan Sinopsis Marriage with Benefits, Serial Baru Jessica Mila yang Tayang di Viu

Namun dia justru didekati oleh orang asing dan diminta untuk menyelamatkan Ketevan, saudara perempuan dari mantan istrinya serta kedua anaknya, Sandro dan Nina.

Ketevan dan kedua anaknya disandera oleh sang suami, Davit Radiani, di penjara Tkachiri di Georgia. Davit ternyata adalah seorang gangster.

Dalam misinya menyelamatkan Ketevan, Tyler merekrut Nik dan Yaz untuk bergabung dengannya. Mereka menyusup ke dalam penjara dan berusaha menyelamatkan kerabat mantan istrinya.

Baca Juga:
Link Nonton The Idol, Serial Perdana Jennie BLACKPINK yang Jadi Sorotan

Pemain Extraction 2

Link Nonton Extraction 2 (netflix)

Chris Hemsworth kembali dengan perannya sebagai Tyler Rake, mantan operator SAS Australia yang banting setir menjadi tentara bayaran. Partner Tyler, Kahn bersaudara diperankan oleh Golshifteh Farahani dan Adam Bessa.

Extraction 2 juga dibintangi oleh Olga Kurylenko sebagai Mia, Tinatin Dalakishvili sebagai Ketevan, Andro Japaridze sebagai Sandro, dan Marta Kovziashvili sebagai Nina.

Jajaran pemeran lainnya termasuk Tornike Gogrichiani, Tornike Bziava, Dato Bakhtadze, Daniel Bernhardt, Levan Saginashvili, serta Idris Elba sebagai orang asing yang tidak disebutkan namanya.

Link Nonton Extraction 2

Link Nonton Extraction 2 (netflix)

Extraction 2 sudah dirilis oleh Netflix pada 16 Juni 2023. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus. Banyak yang menganggapnya lebih seru dari film sebelumnya.

Juga telah diumumkan bahwa Extraction 3 sedang dalam pengembangan. Chris Hemsworth dipastikan akan mengulangi perannya sebagai Tyler Rake.

Bagi kamu yang belum menyaksikan aksi keren Chris Hemsworth, Extraction 2 bisa ditonton di sini dengan subtitle Indonesia dan kualitas HD.

Perlu dicatat, kalian harus berlangganan Netflix lebih dulu dengan harga paket mulai dari Rp54 ribu hingga Rp186 ribu. Selamat menikmati!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More