Yohanes Endra | MataMata.com
Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)

Matamata.com - Kamar tidur biasanya bakal ditata sedemikian rupa agar nyaman digunakan oleh penghuninya. Hal tersebut juga dilakukan oleh sederet selebriti pria di bawah ini.

Ada yang menambahkan beragam perabot hingga fasilitas agar kamarnya nyaman. Kira-kira seperti apa penataan kamar selebriti pria berikut? Simak potretnya di bawah ini, dilansir dari Suara.com.

1. Thariq Halilintar

Baca Juga:
10 Sudut Mewah Rumah Baru Syahnaz Sadiqah, Kamar Anak Berkelas Banget

Potret kamar keluarga Halilintar. (YouTube)

Terdiri dari ranjang besar, sofa, dan meja serta kursi yang juga berukuran besar, kamar Thariq Halilintar serasa hotel bintang lima.

Nuansa hitam dan emas membuatnya terlihat mewah. Cocok nih buat inspirasi netizen yang suka kemewahan. Thariq juga memiliki kamar mandi pribadi di dalam kamarnya.

2. Rizky Nazar

Baca Juga:
7 Sudut Rumah Meggy Wulandari, Kamar Anak Ngejreng Banget

Potret kamar selebriti pria - Rizky Nazar. (YouTube)

Pencahayaan memegang peranan penting dalam kenyamanan sebuah ruangan. Hal ini nampaknya juga menjadi fokus aktor Rizky Nazar dalam menghiasi ruangan tempatnya tidur. 

Ia memilih menggunakan lampu berwarna biru yang membuat kamar tidur nyaman tanpa mengurangi tingkat estetiknya.

3. Saaih Halilintar

Baca Juga:
6 Potret Kamar Gen Halilintar, Thariq Serasa Punya Hotel Bintang Lima

Potret kamar keluarga Halilintar. (YouTube)

Setelah tadi Thariq, kamar Saaih Halilintar juga tak kalah mencuri perhatian dengan dominasi warna merah, warna hitam dan emas.

Ada sofa bulat sangat besar di tengah ruangan yang terlihat sangat nyaman untuk membaca, duduk-duduk, atau bahkan rebahan ketika sedang malas tidur di kasur.

4. Rizky Febian

Potret kamar selebriti pria - Rizky Febian. (YouTube/Ria Ricis)

Putra komedian Sule, Rizky Febian memilih tema indsutrial untuk kamar tidurnya. Ia memanfaatkan koleksi sepatunya sebagai hiasan kamar

Dengan atmosphere seperti ini, kamar Rizky Febian tak hanya nyaman untuk beristirahat namun juga nongkrong

5. Vidi Aldiano

Potret kamar selebriti pria - Vidi Aldiano (YouTube/Febby Rastanty)

Penyanyi Vidi Aldino mengusung tema coklat untuk kamar tidurnya. Hal tersebut dipilih lantaran agar tempat istirahatnya tak hanya nyaman ditinggali namun juga enak dipandang. 

Vidi Aldiano mengaku butuh tiga bulan hanya untuk menyelesaikan desain kamar tidurnya. Minimalis dan luas membuat kamar ini nampak seperti vila mewah. 

Demikianlah sederet potret kamar selebriti pria. 

Load More