Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani. [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang cukup vokal. Dia bahkan tidak takut menegur public figure.  Salah satunya, Habib Rizieq Shihab.

Bagi yang penasaran, berikut aksi Nikita Mirzani yang begitu vokal dan tidak gentar menyentil figur publik.

Nikita Mirzani ngobrol bareng Memes Prameswari (Youtube.com)

1. Nikita Mirzani vs Habib Rizieq Shihab

Baca Juga:
Felicia Tissue Klarifikasi Makin Dinyinyiri, Nikita Mirzani Sakit

Peristiwa ini bermula saat Nikita membuat video di Instagram Story dan mengeluhkan ramainya orang yang menjemput kepulangan Habib Rizieq sehingga membuat macet. Di situ, dia juga sempat menyinggung soal Habib sebetulnya nama tukang obat hingga membuat kehebohan.

2. Tak gentar rumah diancam dikepung

Lantaran ucapannya itu juga, Nikita Mirzani diminta untuk menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf. Menolak minta maaf, Nikita Mirzani lantas diancam.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Masuk Rumah Sakit, Felicia Tissue Sentil Kaesang

Ancaman itu datang Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang akan mendatangkan 800 orang ke rumah Nikita Mirzani. Sayangnya ibu tiga anak itu tidak gentar. Justru Nikita Mirzani balik menantang.

Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

3. Nikita Mirzani vs Fadli Zon

Pada 2018, Nikita Mirzani pernah semprot mantan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Nikita Mirzani meluapkan emosinya terhadap Fadli Zon karena buntut pujian Director of Communications IMF Garry Rice ke Presiden Joko Widodo.

Baca Juga:
Nikita Mirzani dan Inul Daratista Dipuji Pemberani, Dijagokan Jadi Menteri

Fadli Zon mengkritik soal dana anggaran penyelenggaraan acara IMF dan World Bank di Bali yang menghabiskan hingga Rp 1 Triliun. Kritikan itu kemudian dibalas Nikita Mirzani.

"Dipuji IMF kok bangga? Tentulah sudah dijamu Rp 1 triliun. Acara termegah IMF/WB mungkin dalam sejarah. Padahal pertemuan tahunan di Wash DC biasanya paling dikasih snack-snack saja makan sendiri-sendiri," kicau Fadli Zon.

Tak menunggu lama, Nikita Mirzani langsung bereaksi. Dia terang-terangan menyebut Fadli Zon tipikal orang yang sirik.

Ketua BKSAP DPR RI, Fadli Zon (Dok. DPR)

"Ciri-ciri orang sirik, nggak pernah di puji yah pak seumur hidup bapak!! Mendingan mikir pak, gimana caranya biar netizen nggak pengen muntah setiap baca twittan bapak," tulis Nikita Mirzani langsung dari akun Twitter pribadinya @NikitaMirzani pada Minggu (14/10/2018) pukul 23.05 WIB.

Nikita Mirzani mengkritik ucapan Fadli Zon yang menyebut Jokowi sebagai pemimpin yang lemah hanya mengemis kepada bangsa besar.

Pemain Comic 8 ini juga mempertanyakan aksi Fadli Zon yang sibuk main Twitter ketimbang bekerja sebagai wakil rakyat. Pada akhirnya, Fadli Zon diam tidak menanggapi.

4. Nikita Mirzani protes ke Anies Baswedan

Nikita Mirzani juga pernah melayangkan protesnya ke Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Pada September 2020, Anies Baswedan menerapkan PSBB yang dinilai membingungkan.

Padahal, daerah di luar Jakarta tak menerapkan PSBB total. Dirasa plinplan, Nikita Mirzani menyarankan Anies Baswedan untuk salat tahajud agar konsisten dan adil akan keputusannya.

Load More