Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Baby Ukkasya (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Usai menikah, pasangan suami istri pasti mengidamkan hadirnya buah hati. Termasuk Zaskia Sungkar dan beberapa artis di bawah ini yang menjalani program bayi tabung untuk memiliki buah hati. 

Program bayi tabung ditempuh para artis ini untuk segera menimang momongan. Tidak main-main, biaya ratusan juta hingga miliaran rupiah harus dikeluarkan untuk menjalani program tersebut. 

Zaskia Sungkar dan Irwansyah bersama Baby Ukkasya (Instagram/@irwansyah_15)

Lalu, siapa saja artis yang berhasil jalani bayi tabung dan kini telah menikmati manisnya menimang buah hati? Simak daftarnya berikut ini yuk: 

1. Zaskia Sungkar

Potret lebaran keluarga Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram)

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya memutuskan untuk menjalani program bayi tabung setelah menantikan kehadiran buah hati selama 10 tahun. 

Penantian pun berbuah manis. Zaskia akhirnya melahirkan seorang bayi laki-laki pada Maret 2021 lalu. Bayi itu dinamai Ukkasya Muhammad Syahki. Kebahagiaan Zaskia dan Irwansyah pun melimpah ruah berkat kehadiran Ukkasya.

2. Rianti Cartwright

Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso. (Instagram/@riantic)

Rianti Cartwright menikah dengan Cassanova Alfonso pada tahun 2010. Rianti dan Alfonso memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung setelah menunggu selama sembilan tahun. 

Load More