Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mohamed Hadid bersama Gigi Hadid dan Bella Hadid (Instagram/@mohamedhadid)

Matamata.com - Mohamed Hadid, yang merupakan ayah Bella Hadid dan Gigi Hadid ini menjadi sorotan usai sang putri menunjukkan dukungannya terhadap warga Palestina. Nah, kamu sudah tahu belum fakta menarik Mohamed Hadid

Mohamed Hadid merupakan pengembang real estate Yordania-Amerika asal Palestina yang terkenal. Terutama di Los Angeles, dia membangun hotel dan rumah mewah. Dia juga berkeliling kota bersejarah sambil belajar tentang arsitektur dan sejarah Masjid. Mohamed Anwar Hadid adalah seorang Palestina yang lahir di Nazareth pada November 1948 dari sebuah keluarga Muslim.

Mohamed Hadid, ayah Gigi Hadid. (Instagram/@mohamedhadid)

Bella Hadid adalah anak kedua dari Mohamed Hadid. Dia ikut demo dalam pembelaan kemerdekaan Palestina dalam beberapa kesempatan. Hal ini Bella lakukan karena merasa ada darah Palestina yang mengalir dalam dirinya. Mohamed Hadid di bilang cukup sukses dalam mengantarkan anaknya untuk memiliki profesi yang cukup bergengsi. Apa saja fakta menarik Mohamed Hadid, mari kita simak di bawah ini dilansir dari berbagai sumber: 

1. Asal-usul Keluarga

Fakta menarik Mohamed Hadid ayah Bella Hadid dan Gigi Hadid. [Instagram/mohamedhadid]

Mohamed Hadid terlahir sebagai pemeluk agama Islam. Anwar Mohamed Hadid adalah nama ayah dan Khairiah merupakan nama ibu dari Mohamed Hadid. 

Hadid merupakan nama yang menjadi penanda bahwa masih ada darah keturunan Pangeran Nazareth Daher Al Omer dan Sheik of Galilee.

2. Pendidikan

Fakta menarik Mohamed Hadid ayah Bella Hadid dan Gigi Hadid. [Instagram/mohamedhadid]

Mohamed Hadid merupakan lulusan dari perguruan tinggi North Carolina State University dan Massachusetts Instituse of Technology.

Load More