Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Model Bella Hadid. [Instagram]

Matamata.com - Bella Hadid begitu getol membela Palestina yang sedang berkonflik dengan Israel. Selain kemanusiaan, alasan lain yang menyertai aksi Bella itu adalah karena leluhurnya yang berdarah Palestina.

Terbaru Bella Hadid mengunggah foto kakek dan neneknya. Dia mengungkapkan garis keturunan keluarganya yang masih berdarah Palestina. 

Bella Hadid memiliki darah Palestina dari sang ayah. Ia punya kakek bernama Anwar Mohamed Hadid dan nenek yang bernama Khairiah Daher Hadid.

Baca Juga:
Dukung Palestina, Bella Hadid Rela Demo di Jalanan: Si Cantik Berhati Mulia

Ia menyebut bahwa neneknya masih keturunan Pangeran Nazaret dan Penguasa Galilea.

"My Teta and my Jido's wedding in Nazareth, Palestine in 1941. Princess Khairiah Daher Hadid (Whom i was given my middle name Khair). Grand Daughter of the Prince of Nazareth and the Ruler of Galilee, Married professor Anwar Hadid , from the Hadid Quarters of Safad, Palestine of a Prominent Al Haj and Shiek Mohamed Hadid of Safad," tulis Bella Hadid.

Potret kakek nenek Bella Hadid. [Instagram/bellahadid]

Pasangan kakek nenek Bella Hadid memiliki 8 anak, salah satunya ayah Bella. Ia pun menunjukkan potret lawas sang ayah dan saudara-saudaranya saat masih muda.

Baca Juga:
Ngaku Bangga Jadi Muslim, Bella Hadid Sampai Bikin Tato Pakai Bahasa Arab

Bella Hadid menceritakan bahwa keluarga ayahnya mengungsi di tahun 1948. Mereka jadi pengungsi di Suriah, Lebanon, dan Tunisia.

Potret kakek nenek Bella Hadid. [Instagram/bellahadid]

Untuk itu, Bella mengaku bahwa aksinya membela Palestina adalah sebagai bukti dia mencintai leluhurnya dan demi kedamaian.

Nah itu tadi potret kakek nenek Bella Hadid yang masih merupakan keturunan Pangeran Palestina. (Farah Nabilla)

Baca Juga:
Intip yuk 5 Seleb Hollywood Sambut Puasa Ramadan, Ada Bella Hadid!

Load More