Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Menarik Bella Hadid (Instagram/@bellahadid)

Matamata.com - Bella Hadid merayakan ulang tahun ke-26 pada hari ini, Minggu (9/10/2022). Pemilik nama Isabella Khair Hadid ini diklaim telah sejarah baru di Paris Fashion Week. Pasalnya Bella Hadid hanya mengenakan celana dalam dan high heels dengan sekujur tubuh disemprot cat!

Untuk merayakan ulang tahunnya kali ini, yuk simak sederet fakta menarik Bella Hadid!

1. Hobi Berkuda sejak Balita

Baca Juga:
OOTD Syahrini Gak Pernah Ecek, Tas Ungu yang Satu Ini Harganya Bikin Mundur Teratur

Fakta Menarik Bella Hadid (Instagram/@bellahadid)

Hobi berkuda belakangan sudah lazim dipilih sederet artis. Namun berbeda dengan Bella Hadid yang ternyata sudah belajar berkuda sejak balita saat dirinya baru bisa berjalan. Adik Gigi Hadid tersebut juga pernah menjuarai kompetisi berkuda tingkat nasional lho!

2. Termasuk Supermodel Termahal Versi Forbes

Fakta Menarik Bella Hadid (Instagram/@bellahadid)

Bella Hadid memulai karier modelnya di New York Fashion Week pada 2014. Namanya semakin dikenal sejak bergabung sebagai model Victoria's Secret dua tahun setelah debut. Di usia 21 tahun, Bella Hadid tercatat sebagai model dengan pendapatan termahal versi Forbes di peringkat sembilan. Berdasarkan laporan Celebrity Net Worth, kekayaan Bella Hadid mencapai Rp275 miliar di tahun 2020.

Baca Juga:
5 Potret Asmara Abigail di BIFF 2022, Bangga Pamerkan Kulit Gelap

3. Warnai Rambut Demi Tampil Beda

Fakta Menarik Bella Hadid (Instagram/@bellahadid)

Selama ini Bella Hadid dikenal dengan rambutnya yang berwarna cokelat gelap cenderung hitam. Namun sebenarnya, wanita keturunan Palestina-Belanda ini berambut asli pirang sama seperti Gigi Hadid. Bella Hadid mewarnainya agar terlihat berbeda dari sang kakak.

4. Beragama Islam

Baca Juga:
Jiwa Emak-Emak Rachel Vennya Gak Bisa Bohong, Isi Tas Dior-nya Bikin Ngakak

Fakta Menarik Bella Hadid (Instagram/@bellahadid)

Bukan hoax! Bella Hadid terang-terangan mengaku seorang muslim kepada majalah Porter seperti sang ayah. Bella Hadid juga bangga menjadi representasi darah Palestina saat menjadi model untuk majalah Vogue Arabia. Saat punya waktu luang, Bella Hadid tampak menemani sang ayah berbagi cerita perjuangan menjadi pengungsi dari Palestina, salah satunya di Harvard University.

5. Derita Penyakit Lyme

Fakta Menarik Bella Hadid (Instagram/@bellahadid)

Bukan hanya Bella Hadid, ibu dan Anwar Hadid sang adik menderita penyakit Lyme. Penyakit yang disebabkan bakteri lewat gigitan kutu tersebut membuat Bella Hadid sering mengalami nyeri sendi dan kelelahan. Karena penyakit Lyme juga, Bella Hadid harus kehilangan cinta sejatinya yakni seekor kuda bernama Lego pada 2016.

Baca Juga:
Ditanya Lagu Indonesia Paling Bikin Haru, Jawaban Jirayut Mengejutkan: Emang Agak Lain Ya!

6. Mantan Pacar The Weeknd

Fakta Menarik Bella Hadid (Instagram/@bellahadid)

Bella Hadid dan The Weeknd diketahui mengakhiri hubungan asmaranya pada 2019. Butuh waktu 2 tahun untuk Bella Hadid akhirnya move on kepada seorang direktur seni bernama Marc Kalman. Kekasih Bella Hadid ini terkenal karena kerja samanya dengan Travis Scott.

Itu dia sederet fakta menarik dari seorang supermodel Bella Hadid. Yuk kita beri ucapan selamat ulang tahun! Apa harapanmu untuk Bella Hadid di usia baru?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More