Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Sinopsis Ikatan Cinta, sinetron Ikatan Cinta, Andin dan Aldebaran (instagram/@layardrama_rcti)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta malam ini kembali menghadirkan kisah yang tak kalah seru. Ikatan Cinta akan mengisahkan soal kepanikan Elsa saat Pak Dadang mengaku. 

Jika tak ada perubahan, sinetron Ikatan Cinta 28 Mei 2021 tayang malam ini pada pukul 19.30 WIB di RCTI. Dalam episode ini, Ikatan Cinta menceritakan bagaimana Aldebaran akan membongkar kejahatan Elsa.

Ikatan Cinta. (Instagram)

Sinopsis Ikatan Cinta 29 Mei 2021

Baca Juga:
Tak cuma di Ikatan Cinta, 5 Potret Totalitas Amanda Manopo Jadi Ibu Hamil

Ancaman itu sudah ditegaskan Aldebaran kepada Elsa. Al akan membongkar kebusukan Elsa soal pembunuhan hingga soal Nindy. Elsa pun kaget Al sudah mengetahui semuanya, bahkan akan membongkarnya. Ia takut Al akan mengungkapkan bahwa dia lah yang membuang Nindy, anak Andin ke panti asuhan.

Untuk mengelabuinya, Elsa pula lah yang membuat makam palsu untuk Nindy. Aldebaran kemudian datang ke rumah Papa Surya dan berbicara dengan Mama Sarah.

Mama Sarah mengira Al akan membicarakan soal makam Nindy. Ia sempat mencemaskan pembicaraan itu. Tapi ternyata Aldebaran hanya membicarakan soal pembunuhan Roy.

Baca Juga:
6 Kejanggalan Adegan Sinetron Ikatan Cinta, Apa Saja?

Bukannya lega, Mama Sara malah jadi semakin cemas. Papa Surya yang mendengar hal itu tak memahami hubungan pembunuhan Roy dengan Mama Sarah.

Aldebaran lantas menjelaskan bahwa ada sebuah cloud penyimpanan milik Roy dan soal hacker yang pernah dipekerjakannya. Al mengungkapkan bahwa clud tersebut pernah dibuka menggunakan nomor pondel Mama Sarah.

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Sontak, hal itu membuat Papa Surya dan Mama Sarah syok. Mama Sarah menjelaskan bahwa nomor ponselnya telah diretas. Namun, ucapan Mama Sarah tersebut tak sepenuhnya dipercayai Al. Ia pun memohon kepada Mama Sarah agar berkata jujur.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Pesinetron Ikatan Cinta, Punya Aldebaran Unik Banget

Mama Sarah bersikeras tidak mengetahui sama sekali masalah tersebut. Ia bahkan kini dapat pembelaan Papa Surya. Meski demikian, Aldebaran masih mencurigai Mama Sarah.

Di tempat lain, Nino sedang berbicara dengan istrinya, Elsa. Nino bercerita soal makam Nindy. Tapi Elsa pura-pura tidak tahu dan berdalih pergi. Nino pun berpikir bahwa Elsa punya gelagat aneh tiap kali ia berbicara soal Nindy.

Sementara itu, Andin baru saja mendapat kabar soal makam Nindy dari petugas pemakaman. Dikatakannya bahwa makam Nindy Nindy sempat kosong, tapi terdapat kain kafan.

Mengetahui hal itu, Andin yang senang pun menghubungi Aldebaran. Tapi kabar itu malah membuat Al kaget dan semakin mencuriga bahwa kain kafan itu adalah perbuatan Elsa dan Mama Sarah.

Ia pun langsung menanyakannya kepada Elsa. Elsa mengelak dan justru menertawakan Aldebaran. Geram dengan tingkah Elsa, Al pun mengancam akan membongkar rahasia Elsa. Elsa pun terdiam.

Di tempat lain, Rendy berhasil mendapatkan informasi soal Elsa dan hubungannya dengan makam Nindy dari Mang Dadang. Lantas bagaimana nasib Elsa selanjutnya ketika semua orang hampir tahu soal kebusukannya? Simak kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 29 Mei 2021 ini nanti malam pukul 19.30 WIB di RCTI.

Load More