Yohanes Endra | MataMata.com
Amanda Manopo (Instagram.com)

Matamata.com - Seorang aktor dan aktris profesional biasanya mampu memerankan sebuah peran dengan pembawaan yang baik. Tak terkecuali bagi para artis kristen berperan sebagai muslim berikut ini.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut beberapa artis Kristen berperan sebagai muslim: 

1. Amanda Manopo

Baca Juga:
4 Artis Indonesia Punya Kemiripan dengan Idol Korea

Amanda Gabriella Manopo Lugue atau yang lebih dikenal dengan Amanda Manopo adalah seorang model, pemeran dan penyanyi Indonesia keturunan Spanyol dan Minahasa, Sulawesi Utara. Meskipun keturunan Sulawesi Amanda Manopo lahir di Jakarta dan lahir pada 6 Desenber 1999. Hampir 90% dalam memainkan sinetron Amanda memainkan peran sebagai orang muslim.

Amanda Manopo pamer foto lagi sholat (instagram pribadi)

2. Ersya Aurelia

Ersya Aurelia Siffrin, atau yang lebih dikenal sebagai Ersya Aurelia adalah aktris, penyanyi, dan model berkebangsaan Indonesia. Ia lahir pada 7 Juni 2000, Ersya memeluk agama Kristen. Tak sekali dua kali ia memerankan dalam sebuah sinetron atau film untuk membawakan seorang yang memeluk agama Islam.

Baca Juga:
5 Artis Cantik Pakai Busana Koto Gadang, Lesti Kejora Banjir Pujian

Ersya Aurelia (Instagram)

3. Ranty Maria

Ranty Maria Aprily Kariso, dikenal sebagai Ranty Maria adalah aktris berkebangsaan Indonesia.  Ranty berasal dari Jakarta dan lahir pada 26 April 1999. Ia pernah memainkan sebagai seorang muslim pada film Putri untuk Pangeran.

Ranty Maria berhijab. [Instagram/rantymaria]

4. Giorgino Abraham

Baca Juga:
5 Artis Hollywood Transgender Jadi Pria, Elliot Page Permak Payudara

Giorgino Abraham adalah aktor, model, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Belanda dan lahir pada 30 November 1994. Ia juga sering mendapatkan peran sebagai seorang muslim, seperti  pada Love Story The Series.

Giorgino Abraham [Instagram]

5. Felicya Angelista

Felicya Angelista merupakan seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia lahir pada 2 November 1994 dan lahir di Jakarta. Kini Felicya sedang hamil muda dan memutuskan untuk vakum dari dunia persinetronan.

Makeup Felicya Angelista saat nikah banjir pujian. (Instagram/@felicyangelista_)

6. Caesar Hito

Suami Felicya Angelista pun punya pengalaman serupa. Immanuel Caesar Hito, yang juga dikenal sebagai Hito Caesar atau Caesar Hito merupakan aktor, penyanyi, dan model berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Jakarta pada 27 Mei 1993.

Pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista menunjukkan cincin kawin mereka usai melangsungkan pernikahan di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Demikianlah deretan artis Kristen berperan sebagai muslim. Memang totalitas sekali bukan dalam membawakan peran. (Sofia Ainun Nisa)

Load More