Irma Joanita | MataMata.com
Rizki DA dan Nadya Mustika (Instagram.com)

Matamata.com - Perkenalan artis dengan pasangan bisa lewat berbagai cara, salah satunya yakni taaruf. Beberapa artis taaruf pun ada yang langgeng sampai bertahun-tahun, tapi tidak dengan lima sosok ini.

Ada beberapa artis taaruf berujung cerai. Yang paling terbaru, ada pedangdut Rizki DA2 dengan istrinya, Nadya Mustika Rahayu.

Rizki D'Academy dan istrinya, Nadya Mustika. (Suara.com/Alfian Winanto)

Selain pasangan tersebut, ada siapa lagi artis taaruf berujung cerai? Simak langsung di bawah ini:

1. Muzdalifah - Khairil Anwar

Muzdalifah dan Khairil Anwar usai menjalani akad nikah di Masjid Jami Syamsul Huda di Jalan Adisucipto, Benda, Kota Tangerang, Banten, Senin (22/5/2017) [suara.com/Wahyu Tri Laksono].

Setelah cerai dari Nassar, Muzdalifah kemudian memilih untuk taaruf saat mencari jodoh. Ia kemudian bertemu dan akhirnya menikah dengan sosok pria bernama Khairil Anwar di tahun 2017.

Sayangnya, Khairil Anwar ternyata memiliki masa lalu yang tak banyak diketahui Muzdalifah. Muzdalifah pun hanya bertahan selama satu minggu dalam pernikahan dengan Khairil Anwar.

2. Risty Tagor - Stuart Collin

Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)

Risty Tagor sempat taaruf dengan aktor Stuart Collin setelah bercerai dari Rifky Balweel. Keduanya pun akhirnya menikah pada tahun 2015.

Load More