Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Roy Kiyoshi. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Sosok Roy Kiyoshi sudah tidak asing di dunia hiburan tanah air. Selain sebagai paranormal ia juga terkenal karena memiliki rumah yang bisa dibilang unik namun juga menyeramkan. Rumah Roy Kiyoshi ini ternyata sudah lama ditempatinya yaitu sejak 1994.

Selama 27 tahun menempati rumahnya ini, Roy mengaku tidak takut karena semua teman-temannya yang tak kasat mata ada di sana. Belum lama ini Boy Wiliam berkesempatan mengunjungi Rumah Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi saat berbagi dengan anak penderita kanker. (Matamata.com/Evi Ariska)

Boy diajak berkeliling ke setiap sudut rumah Roy. Momen kunjungan tersebut Boy bagikan di kanal YouTubenya. Seperti apa sih rumah Roy Kiyoshi? Yuk kita intip!

1. Mirip Museum

Rumah Roy Kiyoshi (YouTube/Boy William)

Kesan pertama yang terasa ketika memasuki Rumah Roy Kiyoshi adalah seperti berada dalam museum. Pasalnya ada banyak patung atau archa yang biasa ditemukan saat mengunjungi museum. Ukuran archa koleksi Roy pun beragam mulai dari yang kecil sampai besar.

Ternyata konsep museum ini memang disukai oleh Roy. Tidak hanya karena banyaknya archa yang tersebar di berbagai ruangan yang membuat rumah Roy Kiyoshi Nampak seperti museum tapi juga karena adanya kaca-kaca besar.

2. Kamar Khusus Boneka

Rumah Roy Kiyoshi (YouTube/Boy William)

Sudah banyak diketahui penggemar kalau Roy mengoleksi banyak boneka. Banyaknya koleksi boneka yang dimilikinya, Roy sampai menyiapkan kamar khusus untuk menyimpan seluruh bonekanya tersebut. Boneka Anabel juga ada di ruangan itu bersama puluhan boneka lain yang penampilannya bisa membuat orang merinding. Namun dari semua boneka yang dimilikinya, boneka Gregek Tunggek yang artinya hantu Bali yang menetap di kuburan adalah yang paling menyeramkan.

Load More