Yohanes Endra | MataMata.com
Film Fifty Shades Freed (instagram/@fiftyshadesmovie)

Matamata.com - Seorang aktor dituntut berperan profesional dalam menyampaikan adegan yang ditulis dalam skenario, tak terkecuali adegan dewasa. Sebelum menonton film dewasa, pastikan kalian sudah berusia minimal 18 tahun ya!

Sederet aktor dari berbagai belahan dunia ini telah menantang diri untuk melakukan adegan ranjang. Tak sedikit dari para aktor yang bermain apik sehingga meninggalkan kesan mendalam di hati para penggemarnya.

Film Fifty Shades Freed (instagram/@fiftyshadesmovie)

Siapa saja aktor-aktor yang totalitas aktingnya juga diakui dalam adegan ranjang? Simak pilihan redaktur MataMata.com berikut ini, siapa tau ada favoritmu!

Baca Juga:
Pamer Badan Sixpack di Tik Tok, Chicco Jerikho Bikin Kaum Hawa Istighfar

1. Robert Pattinson di "The Twilight Saga"

Robert Pattinson (instagram/@twilight)

Kisah "The Twilight Saga" memang telah dirilis sejak 2012 silam. Namun, pesona Robert Pattinson yang beradu akting dengan Kristen Stewart agaknya susah dilupakan.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart diketahui beradegan syur di film "Breaking Dawn" bagian pertama dan kedua. Keduanya harus beradegan syur lantaran diceritakan baru saja menikah dan kemudian menikmati bulan madu romantis di sebuah pulau. Sebagai seorang aktor, Robert Pattinson mengaku tidak nyaman dengan adegan panas yang dimainkannya. Bahkan menurut Robert, beberapa adegan harus disunting karena dinilai terlalu vulgar.

Baca Juga:
Sinopsis Film Seo Bok, Dibintangi Park Bo Gum dan Gong Yoo

2. Gong Yoo di "A Man and A Woman"

Gong Yoo (instagram/actorgongyoo_official)

Dari Korea Selatan, ada aktor Gong Yoo yang namanya makin banyak disorot berkat drama "Goblin". Jauh sebelum drama itu tenar, Gong Yoo pernah membintangi film "A Man and A Woman" bersama aktris Jeon Do Yeon di tahun 2016.

Gong Yoo dan Jeon Do Yeon sama-sama memerankan orangtua yang mengantar anaknya pergi berlibur ke Finland. Namun tak disangka, kedekatan mereka berujung terjadinya 'hubungan' di sebuah sauna. Padahal keduanya sama-sama masih memiliki pasangan. Gong Yoo sendiri mengaku tak masalah memperlihatkan tubuhnya tanpa busana. Namun dengan satu syarat, tuntutan tersebut memang berasal dari skenario film yang diperankannya.

Baca Juga:
Dibintangi Robert Pattinson, Sinopsis The Devil All The Time

3. Chicco Jerikho di "Copy Of Mind"

Chicco Jerikho. (instagram/@chicco.jerikho)

Chicco Jerikho rupanya juga pernah beradegan panas di film garapan Joko Anwar, "A Copy Of Mind". Lawan main Chicco Jerikho dalam film yang rilis pada 2016 ini adalah Tara Basro.

Chicco Jerikho dan Tara diceritakan sebagai pasangan kekasih yang sedang dimabuk asmara. Film romantis ini juga dibumbui adegan ranjang sehingga hubungan keduanya tampak makin intens. Meski belum pernah bertemu Tara Basro sebelum membintangi film yang sama, Chicco Jerikho merasa tidak kesulitan mendapatkan chemistry. Berkat saling terbuka dan percaya, Chicco Jerikho dan Tara sukses melakoni adegan ranjang dengan baik.

4. Jamie Dornan di Trilogi "Fifty Shades"

Jamie Dornan (instagram/@_jamie_dornan_)

Jamie Dornan amat lekat dengan karakternya sebagai Christian Grey di trilogi "Fifty Shades". Film terakhir dari trilogi yakni "Fifty Shades Freed" telah rilis pada 2018.

Jamie Dornan menjadi lawan main aktris cantik Dakota Johnson sebagai pasangan kekasih. Trilogi "Fifty Shades" mengisahkan tentang bagaimana pasangan membangun kepercayaan dengan dibumbui adegan ranjang yang menegangkan. Untuk tampil percaya diri dengan tubuhnya, Jamie Dornan bersama Dakota Johnson rupanya harus berolahraga rutin. Saat melakukan adegan syur, Jamie Dornan dan Dakota Johnson memang dituntut telanjang bulat. Wow!

5. Kim Soo Hyun di 'Real'

Kim Soo Hyun (instagram/@soohyun_k216)

Lagi-lagi dari Korea Selatan, ada aktor Kim Soo Hyun yang belakangan jadi perbincangan karena akting apiknya di drama "It's Okay to Not Be Okay". Pada 2017, Kim Soo Hyun beradu akting dengan mendiang Sulli dalam film "Real".

Adegan syur Kim Soo Hyun dan Sulli sukses menghebohkan para penggemarnya kala itu. Pasalnya Kim Soo Hyun dikenal dengan imej polos, begitu pun dengan Sulli. Kim Soo Hyun sendiri justru bangga meski film "Real" banyak mendapat cibiran karena adegan panas tersebut. Ia merasa bangga karena mendapat pengalaman baru yang belum pernah dilakukannya sepanjang karier sebagai aktor.

Siapa aktor favorit kalian?

 

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Load More