Yohanes Endra | MataMata.com
Falla Adinda. (instagram/adindafala)

Matamata.com - Sosok Falla Adinda mungkin masih asing di telinga sebagian pengguna media sosial. Namun namanya mendadak ramai diperbincangkan setelah mengomentari gaya hidup hemat Cinta Laura yang menuai banyak pujian. Cinta Laura mengaku tak sering membeli barang-barang mahal. Ketika akan membeli semisal tas seharga Rp30 juta, Cinta selalu memikirkan berapa keluarga yang bisa bergantung dengan jumlah uang tersebut.

Dokter nyinyiri Cinta Laura. (Twitter)

Berbeda dengan netizen pada umumnya, Falla yang diketahui berprofesi sebagai dokter ini justru nyinyir. Ia menyebut netizen mudah terhanyut dengan konten-konten semacam pengakuan Cinta tersebut. Bukan tanpa sebab, Falla melihat banyak barang-barang branded yang dipamerkan Cinta di Instagram. Meluruskan kesalahpahaman itu, Cinta mengungkap bahwa barang-barang yang dimaksud Falla sebagian besar adalah endorse.

Lantas seperti apa sih gaya hidup Falla yang sudah dianggap sebagai influencer ini? Yuk simak sebagian gaya hidup yang ditampilkan Falla melalui media sosial berikut ini.

1. Lebih Suka Nabung Daripada Ngutang

Falla Adinda Pilih Beli Rumah Secara Cash (instagram/adindafala)

Falla Adinda baru saja membeli sebuah rumah. Apabila banyak orang memilih berutang di bank, Falla tidak memilih cara tersebut. Falla rupanya lebih memilih menabung hingga bisa membeli rumah secara tunai. Sebagai istri, Falla tentu tak menabung sendirian karena dibantu oleh sang suami yang diketahui bernama Juno.

Dalam unggahan Instagram pribadinya pada 1 April 2021, Falla memamerkan sertifikat rumah yang sedang dalam proses pembangunan. Ia pun berdalih sertifikat tersebut atas namanya meski uang sang suami yang digunakan untuk membeli rumah tersebut. Falla diketahui juga memilih menjadi wanita yang berpenghasilan sendiri. Hal itu dipilih Falla agar sang suami tidak mempertanyakan lipstik mahal yang dibelinya.

2. Hidup Minimalis

Falla Adinda Pilih Hidup Minim Barang (twitter/falla_adinda)

Ternyata rumah Falla dan keluarga sudah siap ditempati baru-baru ini. Saat pindahan, Falla memperlihatkan cukup banyak tumbler yang tidak akan dibawanya ke rumah baru. Falla rupanya hanya ingin menyimpan barang yang dibutuhkan dan digunakan di rumah baru nanti. Ia mengatakan bahwa rumah barunya juga lebih kecil alias minimalis.

Load More