Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret ganteng anak artis. (Instagram)

Matamata.com - Mengikuti jejak karier orangtua adalah hal lumrah yang bisa dilakukan oleh seorang anak. Apalagi bagi mereka yang orangtuanya adalah Public Figure. Tentunya jalan untuk mendulang sukses di dunia yang sama akan lebih mudah. Hal ini sudah dipraktikkan oleh beberapa artis tenar yang ternyata orangtuanya juga merupakan artis terkenal.

Tetapi, tidak semua anak artis memilih jalan karir yang sama dengan orangtuanya lho. Bukannya menjadi artis mereka justru memilih karir yang sama sekali berbeda. Ada yang menjadi tentara, berbisnis, hingga atlet. 

Meskipun tak menjadi artis dan jarang mendapat sorotan. Mereka tak kalah ganteng dan menawan dari para artis tanah air. Nah siapa saja sih anak artis yang tidak memilih karir sebagai pesohor. Simak yuk potret ganteng anak artis berikut ini.

1. Arka Setya Andipa Asmara, anak dari pasangan Anjasmara dan Dian Nitami ini memilih menjadi atlet Ice Hockey.

Putra Anjasmara raih juara 1 dan 2 hoki es dunia. (Instagram/@bu_deedee)

Arka memiliki paras ganteng nan rupawan yang diwarisi dari kedua orangtuanya yang juga rupawan. Anak bungsu Anjasmara ini mulai beranjak remaja, kini usianya sudah 14 tahun. Meski memilih wajah yang ganteng, ternyata Arka ini tidak terlalu suka difoto lho. Bahkan kata ibunya, Arka sangat susah untuk diajak berfoto bersama.

Arka memilih menjadi atlet Ice Hockey dan tidak mengikuti jejak orangtuanya. Arka dan timnya pernah bertanding di Thailand dan berhasil menyabet medali. Wah udah ganteng, atlet lagi. Keren ya!

2. Eddy Meijer Putra Semata Wayang Maudy Koesnaedi ini berparas bule. Gantengnya bikin susah berpaling.

Eddy Meijer (Instagram/@maudykoesnaedi)

Sebagai anak semata wayang aktris kondang Maudy Koesnadi, Eddy Meijer cukup mendapat sorotan. Remaja yang baru saja berulang tahun yang ke-14 ini juga memiliki wajah bule yang diwarisi dari ayahnya. Penampilannya yang jangkung dan gondrong ini membuatnya makin ganteng.

Load More