Ismail | MataMata.com
Gaya Eddy Meijer di Indonesia Fashion Week (instagram/@pageantempire)

Matamata.com - Eddy Meijer, putra semata wayang Maudy Koesnaedi baru-baru ini sukses mencuri perhatian publik dengan tampil memukau di Indonesia Fashion Week 2022.

Seperti diketahui, Eddy Meijer adalah putra satu-satunya Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer. Makin dewasa, cowok berusia 15 tahun itu membuat netizen terpesona dengan ketampanannya.

Eddy Meijer sebelumnya sempat menjadi model video klip lagu Terlalu Sayang yang dipopulerkan oleh Shannon Shanna. Dia pun kini mencoba terjun ke dunia modeling dengan melenggang di acara Indonesia Fashion Week 2022.

Baca Juga:
10 Potret Awet Muda Annisa Trihapsari, Umumkan Hamil Anak ke-4 di Usia 45 Tahun

Lantas sekeren apa sih gaya Eddy Meijer di Indonesia Fashion Week? Berikut potretnya yang dirangkum dari berbagai sumber!

1. Makin Serius Menekuni Dunia Modeling

Gaya Eddy Meijer di Indonesia Fashion Week (instagram/@pageantempire)

Setelah jadi model video klip, Eddy Meijer tampaknya semakin serius menekuni dunia modeling. Putra dari pasangan Erik Meijer dan Maudy Koesnaedi tersebut belum lama ini melakukan sesi pemotretan yang biasa untuk model.

Baca Juga:
Bukan Hari Ini, Pengacara Ungkap Jadwal Pemeriksaan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Eddy memang memiliki lebih dari cukup modal untuk jadi model. Selain paras blasteran yang tampan, cowok kelahiran 2007 itu juga punya fisik mengesankan dengan tinggi yang mendukung.

2. Tampil di Indonesia Fashion Week 2022

Gaya Eddy Meijer di Indonesia Fashion Week (instagram/@pageantempire)

Makin serius menekuni dunia modeling, Eddy Meijer baru-baru ini memamerkan kemampuannya di bidang fashion. Eddy menjadi salah satu model yang tampil di Indonesia Fashion Week 2022.

Baca Juga:
Chandrika Chika Dituding Bikin Malu RANS usai Terseret Kasus Putra Siregar

Untuk penampilannya di acara fashion ini, Eddy membawakan kolaborasi Temma Prasetio x Bubah Alfian bersama model-model lainnya. Ini tentu saja menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Eddy.

3. Melenggang di atas Panggung Catwalk

Gaya Eddy Meijer di Indonesia Fashion Week (instagram/@pageantempire)

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @pageatempire, tampak Eddy berlenggak-lenggok di atas panggung catwalk bersama para model profesional lainnya yang tampil di acara bergengsi ini.

Baca Juga:
9 Potret Kimberly Ryder Berhijab, Tidak Kalah Cantik dari Laudya Cynthia Bella dan Tya Ariestya

Eddy terlihat percaya diri meski ini adalah pengalaman pertamanya tampil di panggung fashion besar. Darah entertainer dari sang ibunda pasti mengalir dalam tubuh Eddy.

4. Busana Eddy Meijer

Gaya Eddy Meijer di Indonesia Fashion Week (instagram/@pageantempire)

Untuk kolaborasi Temma Prasetio x Bubah Alfian ini, Eddy dipercaya memodelkan pakaian parka sambung bermotif dan celana berwarna khaki tua. Eddy terlihat sangat menawan dalam balutan busana tersebut.

Postur tubuh Eddy yang tinggi membuat pakaian parka panjang tersebut terlihat bagus dikenakan. Terlepas dari pengalamannya yang belum begitu banyak, fisik Eddy memang sangat mendukung untuk jadi model.

5. Terlihat Menonjol dari Model yang Lain

Gaya Eddy Meijer di Indonesia Fashion Week (instagram/@pageantempire)

Dengan paras tampan blasteran Indonesia-Belanda dan postur tubuh tinggi, nggak heran jika Eddy Meijer terlihat sangat menonjol dari model profesional yang tampil bersamanya.

Eddy diketahui memiliki tinggi 180 cm. Penampilan remaja 15 tahun itu pun berhasil membuat publik terpesona dan makin penasaran dengan sosoknya.

6. Bak Model Profesional

Gaya Eddy Meijer di Indonesia Fashion Week (instagram/@pageantempire)

Selain tinggi semampai yang mendukung, penampilan Eddy di Indonesia Fashion Week 2022 juga sangat meyakinkan sebagai model, terutama gaya rambut putra kesayangan Maudy Koesnaedi itu.

Eddy tampil dengan rambut stylish klimis yang menambah kesan model profesional dalam dirinya. Ekspresi wajahnya juga luwes bak model yang sudah berkali-kali melenggang di catwalk.

7. Curi Perhatian Netizen

Gaya Eddy Meijer di Indonesia Fashion Week (instagram/@bubahalfian)

Penampilan Eddy Meijer di Indonesia Fashion Week 2022 berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak yang memuji ketampanan anak semata wayang Maudy Koesnaedi itu.

"Mamanya cantik tinggi semampai papanya bule tinggi juga wajar anaknya seperti tinggi dan ganteng," puji netizen. "Ganteng dan tinggi, pasti nanti sukses jadi model tuh anaknya mba Maudy," tambah netizen.

Itulah gaya Eddy Meijer di Indonesia Fashion Week 2022. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More