Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anak artis jago bahasa Inggris. (Instagram)

Matamata.com - Sebagai bahasa internasional, wajar jika banyak orang yang ingin anak-anaknya bisa berbahasa Inggris sejak dini. Termasuk juga artis-artis Tanah Air yang memilih untuk mengajarkan bahasa tersebut sejak anak-anak mereka masih kecil. Banyak dari mereka yang sudah fasih dengan pelafalan yang luar biasa. Siapa saja anak artis jago Bahasa Inggris ya?

Meski ada yang pernah dikritik netizen karena dianggap pamer, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa kemampuan anak-anak ini dalam berbahasa Inggris patut diacungi jempol. Ditambah lagi, beberapa dari mereka juga tidak melupakan bahasa Indonesia dan tetap menggunakannya sebagai bahasa sehari-hari.

Gempi memperlihatkan sertifikat kelulusannya. [capture Instagram]

Lantas siapa saja sih anak artis jago bahasa Inggris? Berikut ini adalah tujuh di antaranya!

1. Eleanor Reguna Bukit putri Bams eks Samsons

Anak Artis Jago Bahasa Inggris (instagram/@bams_1606)

Eleanor Reguna Bukit memang terlahir dari orangtua asli Indonesia, tapi ia justru lebih jago berbahasa Inggris ketimbang bahasa Indonesia.

Eleanor sudah diberi tontonan dengan bahasa Inggris sejak kecil. Karena putrinya bersekolah di sekolah internasional, Bams menjadi agak kesusahan mengajarkan bahasa Indonesia.

2. Chloe Valentine Lynch putri Melaney Richardo

Anak Artis Jago Bahasa Inggris (instagram/@chloelynchofficial)

Tidak begitu mengherankan jika putri Melaney Richardo ini fasih berbahasa Inggris sejak kecil, mengingat Tyson Lynch sang ayah adalah orang Australia.

Load More