Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta (Instagram.com)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta dikabarkan sedang dalam proses audisi untuk menggaet pemeran baru. Di tengah kehebohan penggemar Ikatan Cinta akan keluhan Amanda Manopo pemeran Andin soal jalur cerita yang rumit, pihak produksi justru membuat gebrakan dengan menggelar audisi pemeran baru Ikatan Cinta.

Casting online ini digelar SMN (Star Media Nusantara) dan telah menghasilkan tiga finalis yang akan ikut beradu akting dalam sinetron Ikatan Cinta. Siapa saja tiga calon pemain baru Ikatan Cinta tersebut?

1. Regina Kandau terpilih jadi kandidat pemain baru Ikatan Cinta. Regina Kandou merupakan finalis asal Jakarta berusia 23 tahun. Ia ternyata merupakan keponakan artis senior Lidya Kando, meski begitu ia mengaku tak meminta bantuan dari tantenya tersebut daam casting Ikatan Cinta ini.

Baca Juga:
Usai Dikritik Amanda Manopo, Sinetron Ikatan Cinta Alami Perubahan?

Calon pemain baru Ikatan Cinta [Instagram]

2. Evelina Witanama juga lolos audisi pemeran baru Ikatan Cinta. Gadis 23 tahun ini adalah seorang model dan artis peran asal Surabaya Jawa Timur. Ia pernah beradu akting dengan Edric Tjandra dan Dhini Aminarti, serta muncul dalam video klip Rio Febrian.

Calon pemain baru Ikatan Cinta [Instagram]

3. Farah Nabila adalah finalis yang juga terpilih dalam 3 besar calon pemeran baru Ikatan Cinta. Gadis 25 tahun asal Jakarta ini ternyata adalah seorang pegawai bank BUMN di Jakarta loh.

Calon pemain baru Ikatan Cinta [Instagram]

Demikianlah 3 potret calon pemain baru Ikatan Cinta yang masih harus menjalani rangkaian proses audisi. Kira-kira siapa yang akan terpilih ya?

Baca Juga:
Reaksi Pemain Lain soal Amanda Manopo Sindiri Alur Ikatan Cinta

Load More