Yohanes Endra | MataMata.com
Wendy Red Velvet (Soompi)

Matamata.com - Serial Pakai Hati season 3 menjadi sorotan karena original soundtracknya dianggap netizen telah menjiplak lagu milik Wendy Red Velvet, Because I Love You. Menanggapi itu, pihak produksi yang tak lain adalah Bank BRI pun buka suara.

"Selamat Malam Sobat BRI. Kami selaku tim produksi Pakai Hati season 3, sangat berterimakasih atas besarnya atensi yang diberikan terhadap serial Pakai Hati," kata Bank BRI mengawali di YouTube belum lama ini.

Pihak produksi menegaskan bahwa soundtrack Pakai Hati season 3 ini tidak plagiat lagu lain. Lagu ini murni ciptaan sendiri.

Baca Juga:
Konsep Prewedding Dituduh Jiplak Atta dan Aurel, Rizky Billar Buka Suara

Serial Pakai Hati season 3 diduga plagiat lagu Wendy Red Velvet [Instagram/@lambe_turah]

"Berkaitan dengan pertanyaan mengenai lagu yang digunakan dalam serial ini, izinkan kami menjelaskan bahwa lagu tersebut diciptakan oleh kreator kami khusus untuk serial ini," ujarnya.

"Dalam menulis lagu soundtrack Pakai Hati, pencipta lagu tidak menggunakan bagian nada, aransemen, ataupun pengarahan musik yang diambil dari lagu lain," sambungnya lagi.

Menurut pihak yang berkaitan, apabila terjadi kesamaan, itu lantaran suatu yang tidak sengaja.

Baca Juga:
Rina Nose Disemprot Soimah Gegara 'Jiplak' Aksi Panggungnya: Gila Lu Ye!

"Jikalau ditemukan adanya kemiripan dengan lagu tertentu lain maka bukan merupakan suatu kesengajaan. Sekali lagi, terima kasih atas atensinya," tutur BRI Bank.

Wendy Red Velvet (Instagram/@todayis_wendy's)

Sejak diunggah ulang akun gosip Lambe Turah di Instagram, pernyataan Bank BRI ini pun langsung mendapat beragam komentar.

"Jelas banget lagunya mirip masih aja ngelak," terang hi*****sa.

Baca Juga:
Radja Rilis Lagu Judul Sapu Jagat, Ian Kasela Kecewa Dituduh Jiplak Sabyan

"Gue bukan kpopers .... Tapi gila kalau ada anngomong ini nggak mirip," timpal rain*****rdilla.

"Semua yang mirip tanpa kesengajaan. Iyaaa deh iyaa. Tanpa kesengajaan tapi musiknya, melodinya, sampai cara bernyanyinya agak mirip yaa, cuma bahasanya aja yang beda. Hehehe," imbuh flo*****es.

"Mirip banget semuanyaa sama nadanya," tambah aif*****kiah.

Load More