Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Nasha Anaya (Instagram/nashaav__)

Matamata.com - Nama Nasha Anaya mungkin masih cukup asing di telinga jika dibandingkan dengan kakaknya Keisha Alvaro. Nama Nasha memang cukup asing. Ya, Nasha Anaya merupakan adik dari Keisha Alvarao. Nasha adalah anak bungsu dari pernikahan pertama Pasha Ungu dengan Okie Agustina.

Pernikahan Pasha Ungu dengan Okie Agustina ini dikaruniai tiga orang anak yaitu Kiesha Alvaro, Shakiena Azalea, dan si bungsu Nasha Anaya. Meski telah memiliki tiga orang anak, Pasha dan Okie memutuskan berpisah. Kini keduanya sudah membina biduk rumah tangga dengan pasangan pilihan masing-masing. 

Nasha Anaya Putri Valentina Pasha adalah nama lengkap gadis yang muali beranjak remaja ini. Belakangan gadis kelahiran 14 Februari 2009 ini menjadi perhatian publik karena kecantikannya. Beberapa potretnya sering diunggah oleh ibunya Okie Agustina, maupun kakaknya Keisha Alvaro. Dibandingkan dengan kedua kakaknya Nasha memang yang paling jarang di sorot.

Baca Juga:
Pasha Ungu Siap Maju Nyalon Gubernur DKI Jakarta?

Hal ini karena dari ketiga anaknya, Keisha dan Shakienalah yang lebih sering tampil di depan media. Namun, kali ini sosok Nasha juga mulai mencuri perhatian terlebih semakin beranjak remaja, kecantikannya makin terpancar. 

Gadis berusia 11 tahun ini juga memiliki akun Instagram pribadi lho. Bahkan jumlah pengikutnya pun cukup banyak, mencapai 151 ribu. Selain karena nama besar kedua orangtua dan kakaknya, penampilan cantik Nasha juga ditengarai menjadi alasan begitu banyak orang yang mengikutinya di media sosial.

Merawisi kecantikan dari orangtuanya, inilah potret Nasha Anaya yang cantik dan Kece.

Baca Juga:
Pasha Ungu Ciptakan Lagu untuk Palestina Berjudul 'Pasti Ada Harapan'

1. Cantik dengan rambut panjang

Potret Nasha Anaya (Instagram/nashaav__)

Meski masih berusia 11 tahun, potret Nasha Anaya terlihat sangat cantik lho. Dalam banyak potret yang diunggahnya, ia kerap menggerai rambut hitam panjangnya.

Seperti dalam potretnya ini, ia nampak begitu cantik dengan rambutnya yang diurai. Lebih mirip Pasha atau Okie nih?

Baca Juga:
Pasha Ungu Kepepet Pinjam Duit Rp 10 Juta, Nella Kharisma Pamer USG

2. Selebgram cilik

Potret Nasha Anaya (Instagram/nashaav__)

Diakui atau tidak, nama besar kedua orangtua juga kakaknya Keisha, yang telah lebih dulu terjun di dunia hiburan menjadi salah satu alasan Nasha memiliki banyak pengikut di Instagram.

Meski begitu tidak menutupi fakta bahwa anak bungsu Pasha ini memang sangat cantik dan menawan. Ia cukup sering membagikan kegiatannya di media sosial agar para pengikutnya dapat mengikuti kesehariannya.

Baca Juga:
Adelia Nangis, Pasha Ungu Kepepet Pinjam Duit ke Teman Artis Rp 10 Juta

3. Hobi travelling

Potret Nasha Anaya (Instagram/okieagustina_)

Dari banyak unggahannya, diketahui bahwa Nasha yang lahir pada Hari Valentine ini memiliki hobi travelling. Potretnya yang sedang berjalan-jalan kerap ia unggah di instagramnya.

Postingannya ini pun dibanjiri dari pengikutnya. Potret satu ini adalah momen liburan keluarga yang menunjukkan kekompakan keluarga Nasha nih.

4. Fotogenik

Potret Nasha Anaya (kanan) (Instagram/okieagustina_)

Potret Nasha yang cantik dan kece ini menunjukkan bahwa ia mewarisi gen fotogenik dari keluarganya.

Ibunya Okie Agustina juga terkenal dengan kecantikan wajahnya. Agaknya Nasha mewarisi kemampuan pose di depan kamera dari ibunya ya.

5. Kompak dengan saudara

Potret Nasha Anaya (Instagram/okieagustina_)

Tidak hanya memamerkan fotonya saat travelling, Nasha juga kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang kakak. Ia kerap memamerkan kekompakannya dengan Keisha Alvaro dan Shakiena Azalea. Mereka juga sering berjalan-jalan bersama. Wah sibling goal ya mereka ini.

Foto di tengah sawah ini pun, nampak begitu aestetik ya berkat kekompakan mereka. Mereka juga kompak berpose lucu lho.

6. Berhijab 

Potret Nasha Anaya (Instagram/okieagustina_)

Tak melulu berpose dengan rambut panjangnya, Nasha juga beberapa kali memamerkan potret dirinya yang berhijab. Baik berhijab maupun tidak, kecantikan Nasha tetap terpancar. Namun dengan hijab, Nasha jauh kelihatan imut ya.

Itu dia potret Nasha Anaya, si bungsu yang mulai remaja dan makin cantik. Kira-kira lebih mirip Pasha atau Okie ya Nasha? 



Kontributor: Safitri Yulikhah

Load More