Yohanes Endra | MataMata.com
Sisca Kohl (Instagram/@siscakohl)

Matamata.com - Sisca Kohl kembali mencuri perhatian dengan konten makanan yang sering kali membuat penonton tak habis pikir. Konten Sisca kali ini berkaitan dengan menu spesial McDonald's yang sedang viral, BTS Meal.

Sebagai penggemar BTS yang biasa disebut ARMY, Sisca tentu tak ketinggalan membeli menu tersebut. Beda dari yang lain, Sisca sukses membuat penonton kontennya tercengang karena menjadikan menu BTS Meal sebagai bahan dasar es krim.

Selain itu, Sisca juga memborong puluhan BTS Meal yang dipatok dengan harga Rp50 ribu tiap paketnya. Kendati begitu, Sisca mengaku hanya membeli secukupnya agar penggemar yang lain bisa kebagian.

Baca Juga:
Borong BTS Meal, Sisca Kohl Diprotes soal Bahan Es Krim: Ada yang Janggal!

Penasaran siapa sih sosok Sisca Kohl sebenarnya? Simak fakta-fakta menarik berikut ini.

1. Kehidupan Pribadi Sisca Kohl Misterius

Fakta Sisca Kohl (Instagram/@siscakohl)

Kehidupan pribadi Sisca Kohl sebenarnya tak banyak diketahui. Sisca hanya dikenal sebagai perempuan keturunan Tionghoa yang tinggal di Tangerang kelahiran tahun 2002. Ia kini sedang mengenyam pendidikan Universitas New South Wales, Australia.

Baca Juga:
Usai Dicibir karena BTS Meal, ARMY Galang Donasi untuk Driver Ojol

2. Dari Konten Make up ke Makanan Mahal

Fakta Sisca Kohl (Instagram/@siscakohl)

Sisca Kohl sudah cukup lama membuat konten. Ia bahkan telah aktif di TikTok sejak 2018. Hingga saat ini, TikTok milik Sisca telah memiliki 6,5 juta followers. Konten TikTok Sisca juga sering dibagikan ulang melalui Instagram yang diikuti sekitar 1 juta pengguna.

Namun nama Sisca baru viral dibicarakan ketika memamerkan mesin es krim yang dibelinya. Ia juga kerap menggunakan bahan-bahan mahal untuk membuat masakan. Misalnya saja kepiting Kegani Jepang seharga Rp5 juta sampai review truffle dan foie grass seharga Rp6,5 juta.

Baca Juga:
Wadidaw! Chef Arnold Posting Foto Anak Bersama 15 Paket BTS Meal

Sedangkan untuk YouTube, Sisca juga memiliki sekitar 1 juta subscribers. Sebelum membuat konten tentang makanan dan masakan, Sisca awalnya membagikan video konten tutorial make up. Penampilan yang stylish serta hobi travelling pun kerap ditunjukkan Sisca melalui media sosialnya.

Load More