Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Terbaru Alleia Anata Irham (Instagram/aliylatief)

Matamata.com - Musisi Nazril Irham atau biasa dipanggil Ariel NOAH merupakan musisi kenamaan Indonesia. Seperti yang telah diketahui publik, pentolan grup Noah ini memiliki seorang putri yang kini mulai beranjak remaja. Adalah Alleia Anata Irham, putri Ariel Noah dengan mantan istrinya Sarah Amalia. Pernikahan Sarah dan Ariel NOAH sempat menggegerkan publik pada tahun 2005. Sebab pernikahan itu terjadi saat Ariel yang saat itu menjadi vokalis Peterpan sedang di puncak popularitas.

Kini tiga tahun setelah percerain orang tuanya, sosok Alleia Anata Irham mulai menarik perhatian publik. Ya, putri sulung Ariel Noah ini kini telah beranjak remaja.   Dara cantik kelahiran 5 Juni 2005 ini beru berumur 3 tahun saat Sarah dan Ariel memutuskan bercerai. Meski harus hidup dengan kelaurga yang terpisah, namun Alleia tetap mendapatkan kasih sayang penuh dari kedua orang tuannya.

Darah seni juga sepertinya mengalir dalam diri Alleia Anata Irham, sebab dalam beberapa kesempatan, Alleia Anata Irham juga memperdengarkan suaranya yang merdu. Saat ini usia Alleia Anata Irham sudah 15 tahun dan ia pun tumbuh menjadi gadis cantik. Penasaran dengan potret terbaru Alleia Anata Irham? Suk simak potret terbaru Alleia Anata Irham yang MataMata.com rangkum berikut ini.

Baca Juga:
3 Momen Ultah Anak Ariel NOAH ke 16 Tahun, Wajah Cantik Bikin Penasaran

1.  Makin cantik

Potret Terbaru Alleia Anata Irham (Instagram/aliylatief)

Sudah berusia 15 tahun, potret Alleia Anata Irham ini semakin terlihat aura cantiknya. Memiliki rambut panjang, sosok Alleia nampaknya mewarisi kecantikan dari gen ‘rupawan’ kedua orangtuanya.

2. Bersuara Merdu

Baca Juga:
4 Potret Terbaru Sarah Amalia: Mantan Istri Ariel NOAH yang Kini Berhijab

Potret Terbaru Alleia Anata Irham (Instagram/aliylatief)

Meski ayahnya memiliki nama besar di panggung hiburan Indonesia, hal itu rupanya tak membuat Allea Anata Irham menggebu-gebu menjadi seorang artis maupun penyanyi terkenal. Hanya saja, keinginan tersebut bukan berarti Allea Anata Irham tidak mempunyai kemampuan bermusik.

Memiliki ayah seorang musisi terkenal dengan suara merdu, tampaknya membuat Alleia juga memiliki bakat di dunia tarik suara. Dalam beberapa kesempatan Alleia juga pernah memperdengarkan suaranya yang merdu. Seperti dalam potretnya ini, Alleia dan teman-temannya tampak tengah bernyanyi bersama. Buah jatuh memang tak jauh dari pohonnya ya.

3. Semakin dewasa

Baca Juga:
Michelle Ziudith Salah Tingkah Disanjung Ariel NOAH!

Potret Terbaru Alleia Anata Irham (Instagram/aliylatief)

Potret terbaru Alleia kerap dibagikan di akun Instagram milik tantenya @aliylatief. Seperti potret terbaru Alleia saat merayakan ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Alleia nampak hampir menyamai tinggi badan tantenya ini. 

4. Dekat dengan sang tante

Potret Terbaru Alleia Anata Irham (Instagram/aliylatief)

Potret-potret Alleia memang cukup jarang tersorot. Sebab ibunya Sarah Amalia tidak memiliki akun media sosial. Sementara, Alleia sendiri juga cukup jarang memposting potret dirinya di akun miliknya @alleiaanata_. Namun, tantenya Aliy Latief cukup sering membagikan momennya bersama anak Ariel Noah ini. Wah sepertinya tantenya Alleia tahu kalao netizen penasaran ya.  

Sebagai informasi, baik Ariel maupun Sarah memang tidak aktif di media sosial, sehingga kehidupan pribadi mereka pun tidak begitu banyak terekspos. Meskipun penggemar Ariel tetap dapat menikmati karyanya melalui berbagai acara yang dibintanginya. Namun, sosok putrinya ini jarang ditersorot sehingga banyak netizen yang bertanya-tanya seperti apa putri seorang Ariel Noah.

Sederet potret Alleia Anata Irham pun membuat banyak netizen penasaran. Apalagi, Alleia kini sudah semakin dewasa dan cantik. Terlebih, baik dirinya maupun kedua orang tuanya sama-sama tidak terlalu aktif di media sosial. Jadi wajar jika sosok Alleia Anata Irham menarik rasa penasaran netizen.

Kontributor: Safitri Yulikhah

Load More