Yohanes Endra | MataMata.com
Erick Thohir berburu BTS Meal. (Instagram/erickthohir)

Matamata.com - Menteri BUMN, Erick Thohir ternyata ikut berburu BTS Meal. Mengingat antusiasme luar biasa masyarakat dalam berburu BTS Meal, Erick Thohir sampai berkeringat karena takut kesulitan dalam mendapatkan menu yang dirilis oleh McDonald's tersebut.

Beruntungnya, Erick Thohir, yang dibantu oleh timnya, berhasil mendapatkan BTS Meal. Ia mengaku, BTS Meal tersebut akan diberikan kepada anak bungsunya, Alia.

"Dapat juga, sampai keringatan. Gak tau dapet atau enggak. Eh Alhamdulillah dapet," ujar Erick Thohir.

Baca Juga:
BTS Meal Laris Manis, Segini Pundi-pundi Kekayaan J-Hope Cs

Erick Thohir berburu BTS Meal. (Instagram/erickthohir)

"Oleh-oleh untuk anak bungsu saya, Alia, BTS Meal. Hari ini saya minta tolong ke tim saya untuk coba belikan via drive thru dan masih kebagian," tulis Erick Thohir dalam caption.

Tak lupa, Erick Thohir berharap McDonald's Indonesia bisa menjaga protokol kesehatan, mengingat sempat terjadi keriuhan antrean pembelian BTS Meal.

"Semoga gerai McDonald's bisa tetap menjaga protokol kesehatan selama masa ini ya. Karena saya yakin BTS Army seluruh Indonesia semangat banget untuk menikmati BTS Meal (termasuk anak saya)," imbuhnya.

Baca Juga:
Heboh BTS Meal, Nassar Terseret: Rasanya Seperti Mati Lampu

Erick Thohir pun mengatakan bahwa ia punya favorit tersendiri dari BTS Meal tersebut. "Btw, Cajun Sauce -nya favorite saya," ujar Erick Thohir.

Erick Thohir berburu BTS Meal. (Instagram/erickthohir)

Video Erick Thohir berburu BTS Meal pun langsung membuat banyak artis dan netizen heboh dan berkomentar. Namun, yang paling mencuri perhatian adalah komentar ayah Sherina Munaf, Triawan Munaf.

Triawan Munaf berkelakar bahwa ia tidak yakin sang anak bakal menerima menu BTS Meal secara utuh.

Baca Juga:
Tania Putri Borong BTS Meal, Syarat Bagi-bagi Bungkusnya ke Army Disorot

"Kayaknya yang sampe ke Alia 3/4-nya," tulis Triawan Munaf seolah curiga.

"Bisaan aja pak Erick, nyenengin anak. Sehat selalu pakk," tulis netizen.

"Pejuang BTS Meal pak," komentar yang lainnya.

Load More