Yohanes Endra | MataMata.com
Marion Jola (Instagram @lalamarionmj)

Matamata.com - Tak banyak yang tahu, beberapa artis Indonesia memiliki keturunan dari Indonesia Timur, seperti sederet artis di bawah ini. Berbekal bakat masing-masing, para selebriti dari Timur ini punya daya pikat tersendiri lho. Bahkan paras manis dan senyumnya bisa membuat banyak orang jatuh hati.

Penasaran siapa saja mereka? Simak daftar sejumlah artis yang berdarah timur.

1. Nadine Emmanuella

Baca Juga:
5 Potret Natural Citra Scholastika, Pernah Dibully Karena Malas Dandan

Nadine Emmanuella. (Instagram)

Nadine Emmanuella Waworuntu adalah salah satu artis yang berasal dari Indonesia Timur. Ya, dia adalah putri diva Indonesia, Ruth Sahanaya. Bakat menyanyi Nadine Emmanuella rupanya ia dapat dari sang ibu. Kini berusia 25 tahun, perempuan ini lahir di Bandung, 25 Juli 1995.

Di balik bakat cemerlangnya dalam dunia musik, Nadine Emanuella juga jago berakting lho.

2. Karina Nadila

Baca Juga:
Marion Jola Tak Bisa Tidur Memikirkan Bencana di NTT: Mama Bapa Semoga Baik

Karina Nadila [Instagram/karinadila8921]

Karina Nadila merupakan salah satu finalis Putri Indonesia 2017 lalu. Talenta dan penampilannya berhasil membawa artis berdarah timur ini menyabut juara dua kotes kecantikan tersebut.

Perempuan ini lahir pada 21 Agustus 1992 di Jakarta. Karina Nabila juga memiliki kuliat yang lumayan eksotis dan memilik paras manis bikin kesemsem.

3. Citra Scholastika

Baca Juga:
Go Public, 5 Potret Mesra Marion Jola dan Pacar Baru

Penyanyi Citra Scholastika tampil bernyanyi saat perilisan album 'Masterpiece' Maia Estianty di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

Artis berdarah timur yang berbakat selanjutnya adalah Citra Scholastika. Penyanyi yang satu ini melejit setelah mengikuti ajang Indonesia Idol musim keenam.

Pemilik nama lengkap Skolastika Citra Kirana Wulan ini punya paras ayu sekaligus imut serta kulitnya yang eksotis. Ia lahir pada 5 Juni 1994.

4. Audrey Tapiheru

Artis berdarah Timur - Audrey Tapiheru. (Instagram/audreytapiheru)

Audrey Tapiheru merupakan seorang penyanyi yang dikenal luas setelah kerap membuat lagu cover dengan kakaknya, Gamaliel Tapiheru, sebelum akhirnya membuat grup GAC.

Perempuan 27 tahun ini rupanya juga memiliki darah Indonesia timur. Tak heran, ia punya wajah dan senyum yang khas.

5. Marion Jola

Marion Jola. (Instagram/@lalamarionmj)

Marion Rambu Jola Pedi atau yang dikenal sebagai Marion Jola adalah seorang penyanyi dan aktris yang punya darah timur. Ia lahir di Kupang pada 12 Juni 2000.

Wajah manis, kulit eksotis Marion Jola lengkap dengan suara indahnya memancarkan pesona perempuan pulau Timur.

Demikianlah sederet artis perempuan berdarah timur yang senyumnya bikin kesemsem. Ada yang jadi favoritmu? (Sofia Ainun Nisa)

Load More