Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Dinda Kirana. (Instagram/@dindakirana)

4. Gaya Hidup Sehat dengan Yoga

Potret Dinda Kirana (instagram/@dindakirana.s)

Selain gowes, Dinda Kirana mempraktikkan gaya hidup sehat dengan yoga secara rutin. Aktris yang juga hobi menyanyi ini kerap membagikan potretnya saat melakukan yoga.

Seperti potret berikut ini, Dinda terlihat fokus melakukan salah satu gerakan dalam yoga. Tak hanya fisiknya yang bugar, kecantikan natural juga terpancar dari dalam dirinya.

Baca Juga:
Jalani Operasi Kista, Begini 5 Potret Terbaru Dinda Kirana

5. Pemotretan Berkonsep Unik

Potret Dinda Kirana (instagram/@dindakirana.s)

Potret Dinda Kirana berikut ini mungkin salah satu yang difavoritkan penggemar. Makeup freckles membuat tampilannya agak berbeda dari biasanya. Konsep pemotretan ini benar-benar kece abis.

Dinda telah terjun ke dunia hiburan sejak kecil, jadi nggak heran jika ia pintar berpose. Gayanya sungguh natural, bak super model pengalaman.

Baca Juga:
Dinda Kirana Ungkap Kondisi Pasca Operasi, Pinggul Sampai Dipasang Selang

6. Hasil Jepretan Pacar Tercinta

Potret Dinda Kirana (instagram/@dindakirana.s)

Dinda Kirana menjalin hubungan dengan Naufal Samudra yang empat tahun lebih muda darinya. Belum begitu lama go public, mereka kerap memamerkan kedekatan di media sosial.

Naufal Samudra tampaknya adalah fotografer yang handal. Potret Dinda yang satu ini merupakan hasil jepretannya. Selain angle yang oke, kecantikan Dinda dan background alam menyatu dengan sangat baik.

Baca Juga:
Lebih Tua 4 Tahun, 5 Potret Mesra Dinda Kirana dan Naufal Samudra

7. Traveling di Dieng

Potret Dinda Kirana (instagram/@dindakirana.s)

Seperti kebanyakan orang pada umumnya, Dinda Kirana juga hobi traveling, terutama naik gunung. Salah satu destinasi yang pernah dikunjunginya adalah Negeri Atas Wonosobo, Dieng.

Dinda mengatakan bahwa traveling membuatnya terasa hidup, sementara banyak orang yang memuji kecantikannya. Menurut Dinda, itu karena ia melakukan apa yang ia inginkan.

Semoga lekas sembuh untuk Dinda Kirana dan bisa kembali beraktivitas!

Kontributor: Chusnul Chotimah

Load More