Sabtu, 27 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 13 Agustus 2023 | 22:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dinda Kirana dan Jonathan Frizzy baru-baru ini menggempar publik. Lantaran secara mendadak Dinda Kirana mengunggah potret memakai baju pengantin sepasang dengan Jonathan. Tentu saja hal itu langsung menarik perhatian publik.

Tak hanya potretnya berbalut dengan gaya busana pengantin saja. Ia juga mamerkan cincin berlian yang sudah melingkar di jari manisnya.

Pada kolom caption itu, pesinetron kondang itu pun menuliskan curahan hatinya. Ia mengaku kalau perjalanan percintaan mereka sudah berjalan satu tahun dan akhirnya berakhir bahagia.

Baca Juga:
Tampil Berani! Dinda Kirana Pamer Foto Seksi Hingga Dipeluk Pacar, Tuai Pujian?

"Perjalanan selama hampir satu tahun ini gak bisa diungkap kata. Di banting dunia, bertahan dihantui kesendirian dan perasaan bersalah, untung tidak menyerah walau rasanya ingin mati saja. Takdir Tuhan sangat baik, pada akhirnya akan ada cahaya diujung kegelapan untuk kita yang tidak menyerah," tulis Dinda Kirana di Instagram, dikutip Senin (7/8/2023).

Selain itu, ia juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada pasangannya itu. Lantaran sudah mau menerima dirinya apa adanya.

"Terimakasih untuk bersedia sabar menghadapi keras nya aku, merubuhkan lapisan demi lapisan benteng tebal yang selama ini ku pikir mustahil untuk kau tembus. Semakin kamu tau kurangku, semakin kamu ada disampingku. Terlalu indah untuk menjadi nyata," tuturnya.

Baca Juga:
Naufal Samudra Pulang usai Terciduk Narkoba, Dinda Kirana Sambut Hangat

Namun, pada akhir curahannya itu ia tak menyebut nama Jonathan Frizzy. Ia malah menyebut nama Hakim Dirgantara Harsono. Nama peran Jonathan Frizzy dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih.

Ungkapan yang ditulis Dinda Kirana itu pun tak diambil dari sudut pandangnya.  Namun, sudut pandang Tammy tokoh yang ia perankan di sinetron yang sama.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
10 Potret Naufal Samudra dan Dinda Kirana, Mesra Habis