Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Jessica Mila (Instagram/jscmila)

Matamata.com - Perempuan kelahiran Nangroe Aceh Darussalam, 3 Agustus 1992 ini merupakan artis keturunan Jawa-Belanda. Telah berakting sejak berumur 10 tahun, nama Jessica Mila tentunya sudja akrab di telinga masyarakat. 

Artis dan model yang memiliki nama asli Jessica Mila Agnesia ini baru saja membuat publik heboh. Pasalnya ia akhirnya mengaku sedang berpacaran dengan anak pengacara Otto Hasibuan, yaitu Yakup Hasibuan

Mantan pacar aktor Mischa Chandrawinata ini ternyata sudah move on. Belum lama ini, Jessica Mila sempat menghebohkan publik setelah mengunggah foto bersama seorang pria dalam sebuah acara.

Baca Juga:
Jessica Mila Pacaran sama Yakup Hasibuan, Ibunda Bahagia

Usut punya usut, pria itu adalah Yakup Putra Hasibuan. Yakup adalah putra semata wayang dari pengacara kondang Otto Hasibuan. Setelah fotonya itu, Jessica Mila akhirnya mengakui bahwa ia memang tengah menjalin hubungan asmara dengan Yakup.

Buat yang penasaran, berikut 5 fakta Jessica Mila yang menjadi pacar Yakup Hasibuan.

1. Totalitas Akting

Baca Juga:
5 Potret Ganteng Yakup Hasibuan, Diduga Pacar Baru Jessica Mila

Fakta Jessica Mila (Instagram/jscmila)

Menjadi artis sudah pasti akan dituntut untuk profesional. Tak jarang demi mendalami peran, banyak artis yang harus merubah penampilan. Hal ini juga yang dilakukan oleh Jessica Mila demi perannya. Seperti diketahui Jessica bermain di film garapan Ernest Prakasa, Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan.

Totalitas Jessica Mila untuk film ini patut diacungi jempol. Pasalnya Jessica Mila rela menaikkan berat badannya hingga 10 kg. Memerankan tokoh bertubuh gemuk membuat Jessica Mila tak segan menambah bobot tubuhnya. Namun, totalitas aktingnya itu berbuah manis. Ia berhasil meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop dalam Festival Film Bandung.

2. Idolakan Reza Rahadian

Baca Juga:
Profil Yakup Hasibuan, Heboh Dikabarkan Dekat dengan Jessica Mila

Fakta Jessica Mila (Instagram/jscmila)

Bermain dalam Film Imperfect ternyata merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Jessica Mila. Mantan pacar Mischa Chandrawinata ini memang telah lama ingin bermain dalam film garapan Ernest. Selain itu, Jessica Mila sebenarnya adalah penggemar dari Reza Rahadian. 
Jadi Film Imperfect ini adalah jawaban dari doanya. Sebab ia dapat bermain bersama sang idola dalam film garapan sutradara yang juga ia idolakan.

3. Merasa Tidak Bisa Akting

Fakta Jessica Mila (Instagram/jscmila)

Peraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop di Festival Film Bandung ini ternyata sempat merasa insecure dengan kemampuan aktingnya lho. Perasaan ini ia rasakan saat pertama kali berakting. Saat itu Jessica Mila masih sangat muda. Debut aktingnya adalah dalam sinetron Cinta SMU pada tahun 2002, usianya kala itu baru 10 tahun. Jessica mengaku sering menangis saat berperan dalam sinetron tersebut lantaran kesusahan untuk akting. Namun kini kualitas akting Jessica sudah tak perlu diragukan.

Baca Juga:
Jessica Mila Go Public Dipacari Anak Pengacara Kondang, Siapa?

4. Sosok Perempuan Idaman Kaesang Pangarep

Fakta Jessica Mila (Instagram/jscmila)

Wajah cantik dan kemampuan akting yang mumpuni membuat Jessica Mila memiliki banyak pengagum. Termasuk putra orang nomor satu di Indonesia, Kaesang Pangarep. Hal ini diketahui dari blog lama milik putra presiden itu. Dalam blog lamanya, Kaesang menulis bahwa ia bercita-cita ingin memiliki pacar secantik sang artis. Meski senang dengan pujian Kaesang, namun Jessica menolak untuk baper.

5. Dilema Pilih Karir atau Pendidikan

Fakta Jessica Mila (Instagram/jscmila)

Menjadi artis terkenal sudah pasti akan menyita banyak waktu. Termasuk waktu untuk pendidikan. Nah hal ini juga pernah membuat pacar Yakup Hasibuan dilema. Pasalnya ia ingin bisa kuliah di kampus ternama. Namun, ia juga harus bekerja untuk biaya kuliahnya. Pada akhirnya ia memilih karirnya sebagai artis dibandingkan impiannya untuk masuk kampus ternama. Meski demikian namun, Jessica akhir tetap melanjutkan pendidikannya. Ia bahkan telah lulus dengan gelar sarjana Ekonomi dari Universitas Bina Nusantara.

Nah itu dia fakta Jessica Mila yang tengah bahagia dengan sang kekasih Yakup Hasibuan. Semoga langgeng ya Jessica dan Yakup! 

Kontributor: Safitri Yulikhah

Load More