Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Tersanjung. (Youtube/MVPHits)

Matamata.com - Sinetron fenomenal Tersanjung yang hits di tahun 2000-an akan diangkat menjadi web series. Tersanjung The Series ini dibintangi Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya.

Kini karakter utama sinetron Tersanjung, Indah akan diperankan Jessica Mila. Dulunya, karakter tersebut diperankan oleh Lulu Tobing.

Jessica Mila pun mengaku merasa sangat senang mendapat projek tersebut. Mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu bersyukur karena dipercaya untuk berperan sebagai Indah.

Baca Juga:
Sinopsis Tersanjung The Movie, Bakal Tayang April 2021 di Netflix

Jessica Milla jadi pemain sinetron Tersanjung. (Instagram)

“Aku senang banget, bersyukur banget, bisa dipercaya untuk memerankan karakter Indah di Tersanjung the series. Sebuah remake sinetron yang sangat legendaris yang mungkin hampir setiap orang tahu nama Tersanjung,” kata Jessica Mila saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jessica Mila mengaku sebuah kebanggaan bisa bermain di series yang diangkat dari sinetron fenomenal. Apalagi, Mila sekeluarga merupakan penggemar sinetron tersebut.

“Bahkan aku sendiri, keluarga aku sendiri dari zaman dulu, zaman aku belum main sinetron udah tahu tentang sinetron Tersanjung. Jadi ini sebuah kehormatan bisa dipercaya,” lanjut Mila.

Baca Juga:
Terdampak Virus Corona, Tersanjung The Movie Batal Tayang

Sinetron Tersanjung. (Instagram)

Hal yang sama pun diungkap Rezky Aditya. Sempat vakum usai menikah, Rezky mengaku menerima tawaran tersebut lantaran judul Tersanjung.

"Terima ini karena emang judulnya bagus. Tersanjung, menurut aku legend, jadi itu pertimbangan banget aku, akhirnya aku ambil,” beber Rezky di lokasi sama.

Tersanjung The Series merupakan kerjasama WeTV Indonesia dan Multivision Plus Entertainment. Pihak WeTV membeberkan alasannya mengangkat adaptasi sinetron itu ke web series.

Baca Juga:
4 Film yang Diadaptasi dari Sinetron Jadul, Terbaru Tersanjung The Movie

“Tersanjung adalah sinetron Indonesia pertama yang memecahkan rekor penayangan terlama ya dalam masanya di tahun 90an. Sekarang, kami dengan bangga akan menghadirkan seriesnya yang semoga akan menjadi tontonan masterpiece yang dinikmati oleh semua masyarakat,” kata Lesley Simpson, selaku Country Manager WeTV dan iflix Indonesia. 

Sinetron Tersanjung. (Instagram)

Tersanjung the Series bercerita tentang kisah hidup dan percintaan dari Indah, seorang gadis cantik sebatang kara yang hidup di Jakarta. Takdir mempertemukannya dengan Bobby sang cinta pertama, dan juga Rama, lelaki yang menyangangi Indah. Karakter Bobby dan Rama sendiri, dahulu diperankan oleh Adam Jordan dan Ari Wibowo.

Meskipun diangkat dari kisah lama, namun  cerita yang disuguhkan Tersanjung the Series akan disesuaikan dengan persoalan dan kehidupan anak muda saat ini. Disutradarai Anggy Umbara, Tersanjung the Series baru mulai diproduksi di bulan Juni 2021 dan akan tayang segera di platform WeTV.

Baca Juga:
Sinetron Tersanjung Dibikin Film, Netizen Auto Nyariin Lulu Tobing

Load More