Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Faul LIDA (Instagram/@faul.lida2019)

Matamata.com - Peserta D'Academy, Fauzul Abadi atau yang lebih dikenal dengan nama Faul LIDA berhasil mencuri hati banyak penggemar sejak mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Penggemar Faul LIDA pun telah memiliki nama tersendiri, yakni Faul Holic.

Acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut menyeret nama Faul LIDA. Rupanya Faul sempat mengungkapkan keinginannya untuk melamar Lesti Kejora setelah lulus S2. Akan tetapi, Faul baru menjalani sidang tesis saat Lesti telah menjalin hubungan spesial dengan Rizky Billar.

Penasaran seperti apa potret Faul LIDA yang berhasil menawan hati banyak wanita? Yuk simak potret Faul LIDA beserta fakta-fakta menarik yang mungkin belum kamu tahu berikut ini.

Baca Juga:
Viral Potret Rumah Lawas Lesti Kejora, Gerobak Mie Ayam Jadi Sorotan

1. Potret Faul LIDA Si Mr. Glowing

Potret Faul LIDA (Instagram/@faul.lida2019)

Faul LIDA merupakan pria asal Aceh yang mendapat julukan Mr. Glowing. Julukan tersebut bukan tanpa alasan seperti yang diperlihatkan potret Faul dengan atasan berwarna putih ini. Kulit wajah maupun tubuh Faul tampak bercahaya nyaris mirip seperti warna baju maupun tembok yang menjadi latarnya mengambil foto.

2. Potret Faul LIDA Bak Model

Baca Juga:
Keibuan, Ternyata Ini Sifat Lesti Kejora yang Bikin Rizky Billar Kepincut

Potret Faul LIDA (Instagram/@faul.lida2019)

Sejak duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar (SD), Faul LIDA telah menekuni dunia tarik suara dengan fokus menyanyi lagu-lagu daerah. Namun melihat dari posenya yang satu ini, Faul LIDA pasti sering dikira atau diminta untuk menjadi model. Selain wajah tampan, tinggi badan Faul LIDA juga menunjang penampilannya.

3. Potret Faul LIDA dalam Keseharian

Potret Faul LIDA (Instagram/@faul.lida2019)

Faul LIDA memang kerap tampil manly. Namun dalam kesehariannya, pria kelahiran 25 Mei 1995 ini biasa berpakaian santai dengan hoodie dan topi beanie yang membuat wajahnya tampak imut. Seperti bukan Faul di atas panggung ya?

Baca Juga:
Baru Dua Bulan Dekat, Rizky Billar Langsung Minta Restu Ayah Lesti Kejora!

Load More