Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana. (Instagram/ayah_kejora)

Matamata.com - Potret rumah masa kecil Lesti Kejora ternyata begitu sederhana dan kontras dengan rumah baru sang pedangdut. Sebagai informasi, rumah masa kecil Lesti Kejora, yang merupakan milik orang tuanya, berada di Cianjur, Jawa Barat.

Di rumah sederhana itulah orang tua Lesti Kejora tinggal dan berjualan mi ayam. Ya, Lesti Kejora merupakan putri dari penjual mi ayam yang hidup di kampung dan berada di rumah dinding anyam bambu.

Rumah lama Lesti Kejora. (YouTube)

Calon istri Rizky Billar itu pun tumbuh besar di rumah tersebut sebelum sukses dan menjadi pedangdut terkenal di Indonesia.

Baca Juga:
Keibuan, Ternyata Ini Sifat Lesti Kejora yang Bikin Rizky Billar Kepincut

Potret rumah masa kecil Lesti Kejora itu pun kembali viral diperbincangkan netizen. Tentu saja, riuhnya mengenai potret rumah Lesti Kejora di masa lalu itu masih berkaitan dengan momen bahagia lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Terlihat, rumah lama Lesti Kejora mempunyai dinding krem dan hijau. Dapur rumah Lesti Kejora juga sangat sederhana dengan nuansa biru.

Rumah lama Lesti Kejora. (YouTube)

Namun, kini Lesti Kejora telah pindah ke rumah baru yang jauh lebih bagus. Makin bahagia dan sukses jadi pedangdut tanah air, kini Lesti Kejora memiliki rumah mewah minimalis di Tangerang.

Baca Juga:
Rizki DA Dituding Manfaatkan Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kenapa?

Kemewahan sudah terlihat dari bagian depan rumah baru Lesti Kejora. Rumah baru Lesti Kejora ini menjulang tinggi karena memiliki dua lantai.

Ada pula dua pilar berbentuk persegi yang menyangga atap garasi yang menjadi tempat penyimpanan mobil Lesti Kejora.

Rumah Lesti Kejora. (YouTube)

Kesan modern sangat terasa di rumah baru Lesti Kejora dengan pemilihan warna hitam dan putih sebagai warna cat dinding. Ditambah, ada pagar besi berwarna hitam yang berhiaskan ukiran geometris.

Baca Juga:
Baru Dua Bulan Dekat, Rizky Billar Langsung Minta Restu Ayah Lesti Kejora!

Jendela rumah Lesti Kejora pun terlihat simple sekaligus elegan dengan bentuk segi empat.

Gimana menurut kalian? Kontras banget ya rumah lama dan baru Lesti Kejora?

Load More