Rosiana Chozanah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rizky Billar sempat menceritakan sifat-sifat Lesi Kejora yang membuat hatinya luluh dan mau membangun masa depan dengan gadis 21 tahun tersebut.

Risky mengungkapkan hal-hal dari Lesti yang membuatnya jatuh cinta ketika bertandang ke rumah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

"Bisa dibilang Dede (Lesti) itu sosok yang melengkapi apa yang gua butuhkan, bang. Gua tipikal elemen api, dia menenangkan, dia air," ungkap pria 25 tahun tersebut dalam vlog Ussy dan Andhika yang tayang pada Rabu (9/6/2021) pekan lalu.

Menurutnya, Lesti merupakan sosok yang Rizky butuhkan sebagai seorang istri. Selain itu, mantan Rizki DA tersebut mampu membuatnya nyaman.

"Dalam suatu hubungan menurut gue tuh penting banget itu nyaman," sambung Rizky.

Rizky Billar curhat ke Ussy dan Andhika (YouTube/Ussy Andhika)

Selain menjadi pendamping hidup, selama ini Rizky mendambakan perempuan yang memiliki sifat keibuan, dan ternyata sifat tersebut juga ada dalam diri Lesti.

"Dari gua memang seneng sosok yang, selain jadi pasangan, sosok yang keibuan, dan dia punya itu. Lalu dia bisa ngebawa diri dalam keluarga gua. Dia bisa mengambil hati orang tua gua, dan itu penting banget," lanjutnya.

Load More