Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Meisya Siregar dan Putri Sulung (Instagram/meisya_siregar)

Matamata.com - Meisya Siregar merupakan artis senior Indonesia, namun sejak memutuskan menikah dengan Musisi Bebi Romeo pada 2004 silam ia sudah jarang tampil di layar kaca. Kini pernikahan mereka yang sudah berlangsung selama 17 tahun ini telah dikaruniai tiga orang buah hati.

Nama anak-anak mereka pun unik karena bertema musik, wajar saja ya, sebab Bebi Romeo juga merupakan komposer andal. Anak Meisya dan Bebi Romeo yaitu Lyrics Syabila Saqeena, Song Louisa Mu Khadijah, dan yang terakhir putra bungsu mereka diberi nama Muhammad Bambang Arr Reybach. Keluarga mereka bahagia dan jauh dari gossip miring. Meisya juga kerap membagikan momen bahagianya bersama sang buah hati di media sosial.

Namun, ada sedikit kisah lucu dari nama putra ketiga keduanya. Sebab Meisya sempat mengaku kesal lantaran suaminya terkesan asal saat memberi nama putranya itu. Usut punya usut, sebelum mereka dikaruniai anak laki-laki, Bebi sempat berujar sambil setengah bercanda bahwa jika ia punya anak lelaki nanti akan dia beri nama Bambang.

Baca Juga:
Profil Meisya Siregar, Emosi Putranya Dibilang Mirip Perempuan

Sontak gurauan suaminya itu membuat Meisya geleng kepala, namun tak berselang lama, Meisya hamil dan kemudian melahirkan seorang bagi ganteng. Dan sesuai ucapannya Bebi Romeo menamai putranya Bambang.

Dari ketiga anaknya, si sulung Lyrics Syabila Saqeena adalah yang paling mencuri perhatian. Sebab dara cantiknya ini sudah beranjak remaja. Bahkan kecantikan Syabila ini disebut tak kalah dari sang ibu lho. Meisya bahkan kerap disebut sebagi kakak dari sang anak karena kekompakan mereka. Tak hanya memiliki kecantikan seperto ibunya, ternyata Syabila juga memiliki bakat di dunia musik. Ia pernah bernyanyi dengan suara emasnya dan mendapatkan respon positif hingga pujian dari pendengar.

Gimana penasaran kan? Ini dia potret Meisya Siregar dan putri sulungnya yang dirangkum oleh MataMata.com

Baca Juga:
Ussy dan Suami Berjatuhan di Lapangan, Meisya Siregar: Mau Punya Adik Lagi

1. Kompak

Potret Meisya Siregar dan Putri Sulung (Instagram/meisya_siregar)

Lyrics Syabila Saqeena lahir pada 25 Agustus 20015, adalah putri pertama pasangan selebriti Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Meisya dan san putri kerap membagikan momen bersama. Keakraban mereka juga menggambarkan betapa kompaknya ibu dan anak ini.

2. Sama cantik

Baca Juga:
Semprot Indira Kalistha Abis-abisan, Meisya Siregar: Menyakiti Banyak Pihak

Potret Meisya Siregar dan Putri Sulung (Instagram/meisya_siregar)

Kecantikan Meisya menurun pada Syabila, bahkan keduanya kerap dibilang mirip. Memang Syabila dan Meisya nampak sama cantik dalam potret yang sering diunggah oleh Meisya.

3. Meisya Kalah Tinggi

Potret Meisya Siregar dan Putri Sulung (Instagram/meisya_siregar)

Syabila yang sudah berumur 16 tahun ini bahkan sudah lebih tinggi dari sang ibu lho. Dalam potret mereka berdua nampak bahwa Meisya sudah kalah tinggi dari Syabila. Tak hanya masalah tinggi badan lho yang menarik dari Syabila. Ia ternyata juga mewarisi bakat bermusik dari sang ayah. Sebab pada April 2021, Syabila memperdengarkan suara merdunya dengan menyanyikan lagu berjudul Ya Allah. Ia pun mendapat banyak pujian karena suaranya.

4. Bak Kakak Adik

Potret Meisya Siregar dan Putri Sulung (Instagram/meisya_siregar)

Kekompakan Meisya dan Syabila kerap membuat netizen berkomentar bahwa keduanya adalah kakak beradik dan bukannya ibu dan anak. Wajar saja ya sebab Meisya juga nampak awet muda sehingga kecantikannya pun tak pudar. Apalagi kini Syabila sudah masuk SMA, sehingga sosoknya pun sudah makin dewasa jika bersanding dengan sang ibu.

Itulah potret Meisya Siregar dan putri sulungnya. Beneran kompak layaknya kakak adik ya mereka berdua, mereka juga sama-sama cantik.

Kontributor: Safitri Yulikhah

Load More