Rezza Rachmanta | MataMata.com
Ahmad Dhani. (Instagram/ahmaddhaniofficial)

Matamata.com - Sebagian orang mungkin berpendapat bahwa Ahmad Dhani orang yang keras dan sombong. Meski begitu, Bebi Romeo tak mempunyai penilaian seperti itu.

Ahmad Dhani tidak luput dari cibiran negatif meski dirinya dikenal sebagai salah satu musisi legendaris di Indonesia. Bebi Romeo justru menganggap bahwa Ahmad Dhani adalah sosok paling jujur yang pernah dikenalnya.

“Gua sampe sekarang itu ngenilainya. Mau semua orang bilang dia ruwet, ribet, resek. Buat gua, dia orang yang paling jujur yang gua tahu,” ucap Bebi Romeo seperti dalam unggahan Short Youtube @Ikolakito159.

Memang diakui, kata Bebi Romeo, jika Ahmad Dhani tergolong pria yang suka ceplas-ceplos atau blak-blakan. Akan tetapi, di balik kebiasaannya itu, Ahmad Dhani disebut Bebi Romeo sebagai sosok yang totalitas jika membantu orang lain.

“Kalau bagus dia akan support. Apapun yang dia bisa gitu,” sambung Bebi Romeo. Lebih lanjut, Bebi Romeo mengaku, dirinya dulu pernah dibantu memviralkan album lagunya oleh Ahmad Dhani.

Profil Bebi Romeo. (Instagram/bebi_romeo)

“Jadi setiap dia habis dan sebelum konser, prescon (konferensi pers) gitu di daerah, selalu bilang ‘Tolong beli kaset Romeo. Itu lagu satu album, keren semua’.” Kenang Bebi Romeo.

Ahmad Dhani menurutnya sukarela promosikan albumya agar didengar dan dinikmati oleh penggemar Dewa 19 itu sendiri alias Baladewa. “Lu semua harus dengar, penggemar Dewa, harus dengar (album) Romeo,” sambungnya kenang ketulusan Ahmad Dhani.

Load More