Amanda Manopo pakai kerudung. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Karir Amanda Manopo tengah berada di puncak popularitas. Berkat membintangi sinetron Ikatan Cinta, namanya semakin melejit dan dikenal banyak orang.

Amanda pun banjir tawaran membintangi iklan dan menjadi brand ambassador salah satu e-commerce. Tak heran, pundi-pundi uang gadis 21 tahun itu begitu melimpah.

Amanda Manopo (Youtube.com)

Punya banyak uang, Amanda kerap mengenakan barang-barang mewah di usianya yang masih muda. Salah satunya yakni bando yang ia kenakan beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Terbongkar Isi HP Amanda Manopo, Diam-diam Doyan Main dan Simpan 94 Foto

Melihat postingan akun Instagram @fashionamandamanopo, harga bando yang dipakai Amanda itu mencapai Rp13 juta. Tentu saja bando tersebut mahal karena merupakan keluaran brand Prada.

"Lovely #amandamanopo wore @prada "Satin Hairband". 13.476.191 IDR / $ 7,350 HKD," tulis keterangan postinga @fashionamandamanopo.

Amanda Manopo fashion (Instagram.com)

Melihat kolom komentar, para netizen langsung menuliskan berbagai reaksi. Banyak diantara netizen yang tak habis pikir dengan harga bando yang mencapai belasan juta tersebut.

Baca Juga:
Reaksi Pemain Lain soal Amanda Manopo Sindiri Alur Ikatan Cinta

"Apaapan ini miskah ? Bando doang 13jt bando gue yang 5k insecure," tulis netizen. "Bikin puyeng nggak ya tu bando. Secara harganya bikin istighfar," sahut yang lain.

"Kayak serabut kawat buat nyuci piring nggak sih?" tulis netizen. "Serasa ada motor beat di atas kepala," timpal yang lain. "Berat ga tuh pake bando nya," pungkas netizen.

Baca Juga:
Amanda Manopo Ngaku Bosen, Sindir Alur Ikatan Cinta Berbelit-belit

Load More